Drama Ojol, Driver Wanita Tersesat di Kampung Gaib Saat Antar Paket

Drama Ojol, Driver Wanita Tersesat di Kampung Gaib Saat Antar Paket

Percaya nggak percaya, seorang driver ojol  wanita memiliki kisah menyeramkan. Ia pernah mengirimkan makanan ke sebuah daerah yang diduga kampung gaib . Seperti apa pengalaman yang dirasakan pada malam tersebut?

Melansir dari TikTok @dramaojolofficial, driver berhijab itu menceritakan ketika mengantarkan paket di malam hari, Ia pun diarahkan masuk ke dalam sebuah perumahan yang di bagian pintu gerbang terdapat pos keamanan yang berisi beberapa security. “Security-nya ada sekitar 5 orang,” katanya.

Akhirnya driver itu masuk ke dalam komplek dan menuju sebuah rumah. Rumah itu nampak kosong tidak ada orang. Kondisi rumah sangat gelap. Di sebelah rumah ada seorang nenek-nenek tua yang sempat bertanya kepada driver itu. “Mbak nyari siapa?,” tanya nenek itu.

Drama Ojol, Driver Wanita Tersesat di Kampung Gaib Saat Antar Paket (TikTok @dramaojolofficial)

Driver itu bertanya kepada nenek itu apakah ada orang di rumah tersebut. “Oh orangnya lagi keluar, letakkan saja di pagar,” kata si nenek yang menyebut namanya Nila. Si nenek berjanji akan menyampaikan kepada pemilik rumah bahwa paketnya sudah sampai. Driver itu pun langsung meninggalkan perumahan itu tanpa ada kecurigaan.

Selang 10 menit kemudian ponsel driver berbunyi. “Ternyata customer tanya paket ke saya, saya bilang sudah diantar tadi di letakan di pagar dan sudah dititipkan kepada nenek Nila. Katanya di rumah customer nggak ada nenek Nila,” ujar driver. Ia pun jadi bingung apakah ada sesuatu yang janggal?

Akhirnya driver itu kembali mendatangi perumahan tersebut. Sesampainya di lokasi ternyata perumahan itu tidak ada dan hanya tanah kosong saja. Driver masih yakin jika lokasi perumahan memang benar ada disitu karena baru sekitar 10 menit ia keluar dari perumahan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"