Diikuti Sosok Gaib, Ruben Onsu Sering Dengar Suara Orang Bersiul

Diikuti Sosok Gaib, Ruben Onsu Sering Dengar Suara Orang Bersiul

Ruben Onsu diikuti sosok gaib. Hal itu sudah dirasakan sejak lama sampai sekarang. Ruben Onsu mengisahkannya saat berbincang dengan pakar retrokognisi Har Kurniawan alias Om Hao dari Kisah Tanah Jawa. 

“Sampai saya mengobrol sedang masih ada yang siul-siul, dimanapun saya pasti mendengar suara orang bersiul,” kata Ruben Onsu dilansir dari kanal YouTube Obrolan Santai. Anehnya suara siulan itu selalu terdengar di telinga kiri Ruben Onsu. 

Awalnya Ruben Onsu masih santai menanggapi gangguan gaib itu. Tetapi lama-kelamaan hal itu bisa membuat dirinya tidak nyaman. “Saya nyetir mobil sendiri ada siul-siul, kalau saya sedang capek kondisi badan gak fit, saya jadi malas dan marah kalau dengar suara siulan seperti itu,” ungkap suami Sarwendah ini.

Ruben Onsu Diikuti Sosok Gaib (YouTube Obrolan Santai)

Bahkan ketika Ruben Onsu sedang syuting program Brownis TRANSTV, sosok gaib itu masih terus mengikutinya. “Kayak lagi syuting Brownis dengar siul-siul, padahal di sebelah atau di belakang saya nggak ada orang, terus ada asisten saya yang tanya kenapa, tapi nggak saya kasih tahu,” ujar Ruben Onsu. Memang tidak diketahui sosok gaib yang diduga mengikuti Ruben Onsu itu.

Ayah angkat Betrand Peto Putra Onsu itu pun belum lama ini mengalami hal mistis di rumahnya. Rumah yang ditinggali Ruben Onsu dan keluarganya disebut dihuni sosok gaib. Ceritanya malam itu, Ruben Onsu sedang buang air besar (BAB) sekitar pukul 2 dini hari. Saat di dalam kamar mandi, Ruben Onsu mendengar suara aneh dari luar.

Ia mendengar banyak orang-orang yang sedang melakukan gerak jalan tengah berbaris. Suara tersebut makin lama mendekat menuju ke arahnya. Ruben Onsu sangat ketakutan. Apalagi kamar mandi merupakan ruangan di rumah yang membuatnya takut saat berada sendirian.

 “Panik iya, takut iya. Mau manggil istri juga jauh karena istri di kamar, saya mau teriak nggak bisa,” katanya. Untungnya saat Ruben Onsu selesai ia kemudian keluar dari kamar mandi, suara misterius tidak lagi terdengar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"