Ruben Onsu Bereaksi Tegas Soal Viral Videonya Didorong Kru TV Sampai Jatuh Tersungkur, Benarkah Bakal Lapor Polisi?

Ruben Onsu Bereaksi Tegas Soal Viral Videonya Didorong Kru TV Sampai Jatuh Tersungkur, Benarkah Bakal Lapor Polisi?

Ruben Onsu belakangan menuai simpati publik. Hal ini seiring viral video Ruben saat jatuh terperosok ke kolong meja setelah didorong seorang kru pria. Peristiwa ini terjadi saat Ruben mengisi acara Ketawa Itu Berkah. Ketika itu, Ruben terlihat bertelanjang dada sambil memegang pakaiannya.

Ayah tiga orang anak itu awalnya diminta masuk ke dalam set lokasi dengan rekannya, Raffi Ahmad dan sejumlah tamu. Namun, kru pria dengan seragam hitam itu mendorong Ruben Onsu dengan sangat keras. Alhasil, Ruben yang tidak bisa menjaga keseimbangannya jatuh tersungkur.

Bahkan tubuh Ruben Onsu sampai masuk ke kolong meja. Dia sampai meringis kesakitan. Cuplikan video Ruben Onsu didorong ini viral dia media sosial. Banyak netizen yang merasa kasihan pada suami Sarwendah itu dan mengecam tindakan yang dilakukan kru tersebut pada Ruben.

Foto: Ruben Onsu Didorong Kru (TikTok)

Namun saat ditanya tentang hal ini, Ruben Onsu enggan untuk memberikan jawaban tegas. Presenter 38 tahun itu merasa tidak enak dan menyerahkan pihak stasiun televisi untuk memberikan penjelasan tentang kejadian ini.

"Nanti aja lah itu, biar pihak TV nya aja. Saya enggak enak ngomongnya,” kata Ruben Onsu yang dikutip dari video di kanal YouTube Suaradotcom, Senin, 11 Juli 2022.

Bukan tanpa alasan, Ruben saat ini sudah tidak mau lagi memikirkan hal yang dirasa tidak penting. Termasuk enggan untuk memperbesar masalah yang berpotensi membuat kesehatannya menurun. Ruben Onsu memilih untuk melupakan kejadian tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"