Deretan Sekte Ajaran Sesat Super Berbahaya

Deretan Sekte Ajaran Sesat Super Berbahaya

Salah satu sekte dengan ajaran sesat membantu orang agar cepat pergi ke surga dengan membunuh secara sadis. Yah, gak usah deh terimakasih. Mati iya, surga belum tentu.

Sekte ajaran sesat ini, rela membunuh dan memperkosa anak-anak demi masuk surga dan dapat pahala. Waduh!

1. Aum Shinrikyo

Pemimpin ajaran sesat Aum Shinrikyo (vice.com)

Dari namanya udah kelihatan, sekte agama sesat ini berasal dari Jepang. Sekte agama yang dipimpin oleh Shoko Asahara awal kegiatannya cuma meditasi dan yoga. Sekte ini mengharapkan kiamat bagi seluruh umat manusia.

Bagi mereka, lebih cepat mati artinya lebih cepat pergi ke surga. Biar para manusia bisa cepat pergi ke surga, mereka fasilitasi dengan peneboman, gas beracun, menculik, dan merampok.

Bukannya membawa perdamaian, justru masuk ke deretan sekte dengan ajaran sesat super berbahaya.

Ya elah, ini mah psikopat namanya. Gak usah lah dibantu ke surga segala, terimakasih. Kalau cara ngebantunya pake bom sama gas beracun. Mati iya, surga belum tentu.

2. Order of the Solar Temple

Sekte aliran sesat ini ada di wilayah Amerika dan Eropa. Sekte agama sesat ini didirikan oleh Josep Di Mambro dan Luc Jouret di tahun 1984. Awalnya mereka menjalankan agama secara diam-diam. Namun akhirnya pada tahun 1994 mereka melakukan pembunuhan pada seorang bayi karena dianggap sebagai titisan anti-kris.

Nah, mulai sesat dan berbahaya.

Sama dengan sekte no 1, bagi mereka cepat mati sama dengan cepat masuk surga. Dengan keyakinan ini banyak anggotanya yang melakukan bunuh diri. Biar cepet masuk surga. Bahkan ratusan anggota sekte mati karena ditembak, diracun dan dibakar oleh ketuanya sendiri.

Ngeri ini mah. Sesat luar dalam.

3. Heaven's Gate

Perkumpulan ajaran sesat Heaven's Gate (thoseconspiracyguys.com)

Bagus ya namanya, pintu gerbang surga. Tapi karena masuk deretan sekte agama ajaran sesat super berbahaya, kebayanglah ya. Berakhir dengan tragis dan seram. Sekte ajaran sesat ini juga percaya kalau manusia bisa masuk surga jika mati sebelum kiamat. Untuk mempercepat pertemuan dengan Tuhan mereka bunuh diri dengan suka cita. Pada tahun 1997 setidaknya 38 anggota sekte meninggal dunia secara bersama-sama atas perintah sang ketua sekte.

Orag gila...

4. The Ku Klux Klan (KKK)

Susah banget nyebut namanya. The Ku Klux Klan merupakan sekte dari ektremis Kristen yang ada di Eropa. Pengikut KKK ini mencapai 4 juta orang bahkan lebih. Banyak anggota yang diam-diam mengikuti sekte ajaran sesat ini tanpa membuka identitasnya.

KKK ini melakukan pemaksaan ajaran sesat. Siapa saja yang tidak sejalan dengan jalan ninja, eh sekte mereka bakal dibunuh. Korban utama mereka adalah Yahudi, orang kulit hitam, pemuka Katholik dan orang penting dari kalangan minoritas.

KKK dikenal terkanl dengan penampilan berupa jubah putih lebar dan topeng kerucut yang hanya menyisakan lubang di mata.

Buruan pergi kalau lihat gerombolan orang model gini gengs. Udah, gak usah diajak selfie!

5. Children of God



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"