Deretan Mobil Jenazah yang Mewah dan Gak Ada Seram-seramnya

Deretan Mobil Jenazah yang Mewah dan Gak Ada Seram-seramnya

Mobil jenazah biasanya terkesan horor dan menakutkan. Bahkan masih banyak kendaraan-kendaraan tua yang masih digunakan sebagai mobil jenazah. Tau gak sih, kalau ada mobil jenazah yang mewah. Memang mobil-mobil jenazah itu hanya ada di luar negeri dan tidak beroperasi di Indonesia.

Untuk menyewa mobil jenazah guna membawa jenazah ke pemakaman dipatok harga yang sangat mahal. Sebab mobil jenazah tersebut berasal dari merk mobil-mobil berkelas. Belum lagi desain mobil jenazah sangat modern. Mobil jenazah apa saja yang dinilai cukup mewah dan mahal?

Mitsuoka Galue 5 Hearse

Mobil jenazah ini terlihat eksklusif. Sekilas mobil ini mirip dengan Rolls-Royce jika diperhatikan dari desainnya. Lampu depan terkesan klasik namun tidak mengurangi sisi kemewahannya. Untuk bagian interior dalam mobil menggunakan teknologi modern termasuk dalam penempatan peti jenazah yang dibawa.

Mobil ini diproduksi oleh Mitsuoka Motor Co Ltd. Harga sewa mobil jenazah ini cukup mahal kabarnya mencapai miliaran. Hanya orang-orang kaya saja yang biasanya menggunakan mobil jenazah tersebut dalam proses pemakaman di Jepang.

Deretan Mobil Jenazah yang Mewah (Motor1.com)

Tesla Model S

Berikutnya mobil jenazah yang mewah adalah Tesla Model S. Tesla adalah mobil listrik yang sedang naik daun sekarang. Namun produsen Tesla di Belanda memproduksi mobil jenazah di mobil Tesla Model S. Mobil jenazah Tesla Model S pertama kali dijual untuk rumah duka di Norwegia. 

Pertama kali mobil jenazah ini digunakan pada tahun 2018. Mobil jenazah Tesla Model S ini memiliki desain yang elegan. Interior juga disesuaikan dengan kebutuhan. Mobil Tesla Model S ini memiliki panjang yang melebihi mobil Tesla Model S yang biasa. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"