Datang Langsung ke Lokasi Angker, Ini 4 Rekomendasi Channel YouTube Horor Yang Sukses Bikin Merinding

Datang Langsung ke Lokasi Angker, Ini 4 Rekomendasi Channel YouTube Horor Yang Sukses Bikin Merinding

Konten-konten di YouTube kini semakin beragam. Tidak hanya menyajikan berita maupun hiburan, tapi ada juga channel YouTube yang membahas cerita horror. Bahkan seperti Jurnal Risa dan Sara Wijayanto langsung mendatangi lokasi menyeramkan untuk melakukan penelusuran dan berinteraksi dengan makhluk gaib. Berikut ini 4 channel YouTube horror yang langsung datang ke lokasi angker dan bakal bikin kamu merinding saat menontonnya.

1. Jurnalrisa

YouTube Horor (YouTube Jurnal Risa)

Risa Saraswati sebelumnya dikenal sebagai penulis buku yang karyanya sudah diangkat ke layar lebar melalui film horor Danur dan Asih. Ternyata, film-film tersebut diangkat dari pengalaman Risa sendiri. Wanita asal Bandung ini memang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. 

Risa Saraswati bahkan memiliki anak-anak Belanda yang menjadi sahabat gaibnya. Mereka pun masih sering berada di sebelah ibu satu orang anak ini. Rupanya, tidak hanya Risa Saraswati yang memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan makhluk gaib. Beberapa saudara sepupunya juga mempunyai keistimewaan yang sama.

Sampai akhirnya, Risa Saraswati mengajak saudara-saudara untuk membuat konten melalui YouTube Jurnal Risa yang kini sudah memiliki 5,5 juta subscribers. Mereka mendatangi tempat-tempat untuk mencari sejarah atau cerita di balik lokasi tersebut yang tidak diketahui banyak orang. Risa dan saudara-saudaranya akan bergantian meminjamkan tubuh mereka kepada makhluk astral yang ingin menyampaikan informasi.

2. Kisah Tanah Jawa



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"