Ciri-Ciri Rumah Hasil Pesugihan, Bisa Dilihat dari Barang Ini yang Ada di Dalam Rumah

Ciri-Ciri Rumah Hasil Pesugihan, Bisa Dilihat dari Barang Ini yang Ada di Dalam Rumah

Sejak dulu sampai sekarang ada saja orang yang mendapatkan kekayaan dengan cara tidak halal, contohnya dengan melakukan pesugihan. Dari uang yang didapatkan dari pesugihan, orang menggunakannya untuk membeli kendaraan, barang mewah, hingga rumah.

Biasanya rumah tersebut terlihat sangat megah dan mewah. Tapi sebenarnya rumah yang dibeli dari hasil pesugihan konon mudah dicirikan, walaupun sulit membuktikan jika si pemilik rumah diduga melakukan pesugihan. Berikut beberapa ciri rumah yang dibeli dari hasil pesugihan.

1. Terlihat Angker

Dilansir dari Ringtimes, rumah dari hasil pesugihan memang mewah bia dilihat dari luar namun tetap terkesan menyeramkan. Misalnya ketika orang melewati rumah itu pada malam hari terasa berbeda dibandingkan pada siang hari. Apalagi bagi orang yang memiliki indera keenam pun bisa melihat dengan jelas.

Ilustrasi Rumah Hasil Pesugihan (Kumparan)

2. Ada Patung Tertentu

Rumah hasil pesugihan biasanya terdapat beberapa patung di sudut rumah. Si pemilik rumah sengaja meletakan patung tersebut. Patung itu diduga mencerminkan jenis pesugihan yang dia ikuti. Misalnya patung ular bermahkota yang dipercaya menjadi tempat tinggal jin pesugihan.

3. Penampakan di Rumah

Kemunculan beberapa penampakan di rumah yang diduga hasil pesugihan bisa dijadikan ciri.Namun penampakan dari mahluk astral tersebut berbeda dengan hantu yang sering dijumpai, seperti kuntilanak atau pocong. Biasanya penampakan seperti siluman hewan atau tuyul keluar masuk rumah bisa diduga si pemilik rumah melakukan pesugihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"