Cerita Seram Misteri: Misteri Rusunawa UII Kamar 308A

Cerita Seram Misteri: Misteri Rusunawa UII Kamar 308A

Kisah ini berawal dari kegiatan mahasiswa UII, dan aku adalah salah satunya yang mengikuti serangkaian kegiatan yang menginap di rusunawa selatan UII. dan sebelum aku mulai utasan ini. maaf banget yak jika utasannya berantakan. Wkwk.

Sebenarnya kisah ini adalah hasil dari cerita "kata-katanya" yang diceritakan mulut ke mulut dari waktu ke waktu. 

Rusunawa UII (salifa.blogspot.com)

Aku dalam hal ini bukan subjek yang mengalami kejadian tersebut. karena alhamdulillah selama hampir 2 dekade ini ga pernah dan nauzubillah mengalami kejadian nocturn....

Kisah horror pertama rusunawa selatan UII adalah terjadi di salah satu kamar lantai 3 gedung tersebut. kamar 308A lokasinya. begini ceritanya, jadi di kamar 308A itu adalah kamar yang paling dekat dengan kamar mandi di lantai tersebut, dan ada salah satu kejadian yang terjadi yaitu di kamar tersebut.

Di kamar tersebut terjadi bunuh diri. omaigattt??. tapi kejadian yang diceritakan sama musyrif (pembina) kegiatan aku itu tidak menjelaskan secara rinci mengenai bagaimana, kenapa, apa, dan siapa tentang bunuh diri yang terjadi di kamar 308A itu.

Musyrifku itu hanya menceritakan segitu doang. Kenapa kamar 308A itu dikosongkan. karena dulunya ada kejadian bunuh diri gtulah. dan fyi aja sih, bahwa kamar-kamar yang ada di rusunuawa selatan itu yang deket kamar mandi dikosongkan. Ya karena takutnya ada kejadian aneh lagi.

Kemudian, beberapa waktu silam, setelah kejadian bunuh diri itu terjadi ada kejadian aneh lagi yang terjadi tuh. di salah satu kamar sepanjang koridor blok A lantai 3 terjadi bunyi nyaring. 'katanya' seperti ada yang jatuh gitu. "gedebukkk", nah kejadian ini terjadi sama..sek sek

Nah kejadian ini terjadi sama ketika kegiatan mahasiswa juga....

Lanjut ya gaes cerita seram misteri rusun UII ini. nah pas terdengar bunyi 'gedebukk' itu, musyrif(pembina) kegiatan itu langsung mendatangi kamar yang terjadi itu, widihh. Jadi pas di check sama musyrifnya ada salah satu mahasiswa yang tidur langsung bangun dan turun dengan meloncat dari ranjang berlantai 2 itu.

Meloncat dari ranjang berlantai 2 itu ke bawah. dari situ bunyinya terdengar.

Ilustrasi (infobaru.id)

Pertanyaannya, mengapa dia loncat? jadi waktu sudah menunjukkan pukul 1 malam lebih dan semua orang sudah tidur. Sebelum itu, jadi semua kamar di rusunawa itu memiliki balkon masing-masing. di balkon itu terdapat pagar tinggi yang menutupi balkonnya.

Lanjut lanjuttt..ah merinding gua ngetiknya njir. asliii??. intinya, pas jam 1 lebih itu, ada yang ngetuk pintu dari balkon luarnya dan bersuara wanita. lahhh??? Wong yang ikut kegiatan ituuu cowoo semua anjirrr. Cewe darimanaa???

kira" begini dialognya

korban

musyrif

Musyrif: ada apa nih? kok berisiki banget? belom pada tidur po?

korban: engga bang, aku takut banget. tadi ada yang ngetuk pintu kamar akuu(sambil merinding dan musyrif: ngetuk pintu? temenmu kali. kalian kan memang sering begadang. udahlah kalian tdr

korban: engga bang. temenku udah pada tidur semua. tadi pas habis ta'lim dah pada tidur, kecapekan soalnya.

musyrif: oo, mungkin anak kamar lain kali. udah udahh

korban: engga bang, yang ngetuk dari balkon. ada suara cewe

musyrif: hah??? serius??

korban: iya bang. aku langsung loncat tadi.

korban: aku yg bikin ribut tadi.

musyrif: astagfirullah astagfirullah astahfirullah

Paham kan paham?? sumpah gaess aku merinding banget ceritain ini. takutnya aku nanti diganggu, dan sekarang aku lagi mengikuti kejadian ini. yaAllah....

Tapi kata temenku santai aja. perbanyak ibadah, ingat Allah. 'Mereka'  emng kadang suka gtu. pengen eksis aja. gausah takut ya. percaya ke Allah. Serius percaya ke Allah. Banyak"in dzikir aja pkoknya yaw.

Sini mutualan. gimana kaliannn??

Kalian tau kenapa gaada kasurnya?

Jadi, ini adalah lanjutan cerita seram misteri rusunawa selatan UII itu. cerita ini baru terjadi malam tadi. sedang yang mengalami kejadiannya dari kawan aku yg sekamar+sekelas. begini diaaa...

Jadi, di peraturan kegiatan ini, membawa rokok adalah sebuha pelanggaran dan apalagi menggunakan rokok untuk dinikmati adalah sebuah kesalahan yang fatal dan bisa menyebabkan mengulang kegiatan ini di gelombang berikutnya.

Huhuhuyyy..nah kawan aku ini asalah salah satu yang membawa rokok, yaah kalian tau lah kalo orang udah suka ama rokok sulit untuk berhenti.

malam tadi bertepatan dengan malam jum'at. beberapak kawan aku sekamar mereka membuat base untuk merokok gitu lah di samping kamar kita.

Nah terus mereka membawa beberapa bungkus rokok, sekitar 5 bks klo ga salah. ada 2 bks merk X, 2 bks merk Y, dan sebungkus merk Z.

Semua rokok itu sudah habis beberapa waktu sebelum malam itu dan tinggal sebungkus dengan merk X yang masih tersisa. pas malam itu, mereka semua ngerokok yee seperti biasanya. Ngeri aja si, kalo semua bungkus rokok itu di sembunyiin di suatu tempat dekat kamar 308A itu.

Terus terusss....mereka buat base di kamar 310A. 2 baris kamar sebelah kamar 308A??. Nah mereka kan pada ngerokok smpe tengah malam gitu lah disambi cerita-cerita apalah. btw, aku waktu kejadian itu lagi ga di tkp. Udah tidur klo ga salah.. wkwk

Jadi intinya kejadian yang aneh itu bukan pada malam itu woi. bukannn bgtttt. engga. tapi kejadiannya pas di pagi hari pas mereka yang tadi malam ngerokok itu kembali ke 310A, mereka menemukan bahwa rokok di bungkus merk X itu habis. padahal tadi malam masih adaa.

Pertanyaannya, mereka ga ketahuan? ENGGA KOK ENGGA. 

pertanyaan kedua, mungkin rokoknya disita kali sama musyrif. engga woi. Lah kenapa mereka buat base, ya biar ga ketauan lah bambankk~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"