Cerita Seram Hantu Korban Kapal Titanic Tenggelam

Cerita Seram Hantu Korban Kapal Titanic Tenggelam

Kapal Titanic tenggelam pada 15 April 1912. Lebih dari 1.500 orang dinyatakan menjadi korban meninggal dunia. Ternyata dibalik kejadian tersebut muncul cerita horor dari para arwah korban kapal yang diduga menjadi hantu penasaran. Berikut ada beberapa cerita seram terkait hantu korban Titanic.

Penampakan di Rumah Duka

Setelah proses evakuasi Titanic, ratusan korban yang ditemukan langsung dibawa ke rumah duka Snow 7 Co di Halifax, Nova Scotia. Namun kini rumah duka tempat disemayamkan korban kapal sudah beralih fungsi menjadi restoran bernama Five Fisherman.

Nah konon restoran itu kini menjadi tempat angker. Beberapa orang pernah merasakan benda-benda di restoran itu bergerak sendiri seperti ada yang menggerakan, seperti gelas melayang dan peralatan makan yang tiba-tiba jatuh sendiri ke lantai.

Hantu Korban Kapal Titanic Tenggelam (RADAR MUKOMUKO)

Pameran Benda Peninggalan Korban 

Tragedi tenggelamnya kapal Titanic memang menyedihkan. Ceritanya jadi turun-temurun hingga sempat ada kisah penemuan banyak benda-benda diduga milik korban kapal yang tenggelam di lautan akhirnya ditemukan. Kemudian benda itu dipertontonkan dalam pameran pada tahun 2008 silam.

Pameran itu berlangsung di sebuah tempat. Ternyata pengunjung pameran mengaku melihat penampakan aneh di sekitar ruangan itu. Sosok yang tertangkap adalah arwah hantu korban Titanic yang diduga terkait dengan barang-barang yang dipamerkan.

Tinggal di Apartemen Bekas Korban Titanic

Seorang pria bernama Jaime Rodriguez tinggal di San Fransisco. Pada tahun 1990 ia menyewa sebuah apartemen. Ternyata semenjak tinggal di apartemen itu, ia merasakan hal-hal gaib. Dia merasa sering diikuti oleh hantu. Diduga apartemen tersebut dulunya adalah tempat dimana pernah ditinggali korban Titanic.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"