Tanah Jawa kayaknya jadi gudang pesugihan banget. Bahkan, pesugihan di Jawa udah terkenal sampai mancanegara.

Kira-kira mesti bangga atau engga nih? Kan lumayan tuh, ada makhluk astral bisa ngasih devisa ke negara. Ikut membangun program infrastruktur Pak Jokowi.

Tapi tahu ga sih? Ada lho cerita pesugihan yang ga jauh-jauh dari nge-seks. Untungnya, berhubungan seks-nya ga sama makhluk astral. Pas lagi ena-ena, kamu ngelihat muka hantunya. Wah, langsung ilfil kan tuh.

Tapi ini ngeseksnya sama manusia beneran lho. Program ngeseks ini jadi salah satu syarat biar dapet pesugihan. Gokilnya lagi, ngeseksnya bisa sama siapa aja. Malah kalau bisa ngeseksnya sama yang bukan pasangan resminya. Kan serem, tuh. Ini dia cerita pesugihan beresiko cerai:

1.Pesugihan Roro Mendut

1.Pesugihan Roro Mendut Lokasi makam Roro Mendut yang dijadiin lokasi ngeseks pas malam. Ngeseks di makam, cuy. (vebma.com)

Salah satu yang paling terkenal dengan cerita pesugihan seks adalah pesugihan Roro Mendut. Lokasi mendapat pesugihan ini ada di makam Roro Mendut. Makamnya ada di Sleman, Yogyakarta.

Kalau kamu ke sini, kamu harus dateng bareng pasangan resmimu atau yang kamu cintai. Entah pacar, entah istri, entah suami. Yang jelas harus resmi. Kalau engga, dipercaya ga bakal dapet pesugihan tuh.

Banyak orang datang ke sini. Sampai akhirnya karena warga sekitar ga setuju ama praktek nge-seks di sekitar makam. Sejak itu, makam ini dijaga lebih ketat dari sebelumnya. Biar ga ada orang yang nge-seks seenaknya di makam. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations