Cerita Horor Bahasa Indonesia: Kisah Lahan Angker Mencari Tuan di Bekasi Part 2 (Cerita Pak Dukuh)

Cerita Horor Bahasa Indonesia: Kisah Lahan Angker Mencari Tuan di Bekasi Part 2 (Cerita Pak Dukuh)

Kali ini ada sebuah cerita horor baLink texthasa indonesia yang nyeremin gengs. Katanya sih di daerah Bekasi sana.

Cerita ini berasal dari akun Facebook yang bernama @SatanismeTheSecret. Tanpa babibu langsung aja kita simak bareng yuk gimana menyeramkannya cerita ini.

Cerita Horor Bahasa Indonesia: Kisah Lahan Angker Mencari Tuan di Bekasi  Part 1

Jujur aja, gue langsung merasa merinding saat senter gue gak bisa nyala. Jantung gue deg-degan gak karuan. Gue baca-baca doa semampu gue, tapi lantaran ibadah juga bolong-bolong, auto kayaknya doa gue gak terpakai. Masih merinding dan deg-degan. 

Sesaat hendak memutuskan naik mobil dan cabut, dari kejauhan sayup-sayup gue denger tukang jualan nasi goreng. Syukurlah, ketakutan gue mereda. Sekalian gue mau beli nasi goreng walau gak lapar-lapar amat, tapi gue mau tanya-tanya soal lokasi tersebut.

Ilustrasi (utakatikotak.com)

Tukang nasi goreng sudah berjarak sekitar 20 meteran dari gue. Ternyata ada salah satu warga yang manggil. Behentilah dia di depan rumah warga tersebut. 

Udah kayak disiapin Tuhan, ya. Di saat gue butuh info soal lahan ini, malah ada warga yang keluar. Mending gue samperin deh.

Misi pak, saya J, saya dari Tebet. Maaf ganggu. Saya mau cari lahan untuk ngembangin cluster. Saya tertarik dengan lahan yang ini (gue tunjuk ke arah lahan gelap itu). Kira-kira siapa ya yang punya, gue sambil kasih senyum paling manis.

Sebut saja namanya Pak Dudung, dia memandangi gue dari atas sampai bawah. Lalu dia pandang-pandangan tanpa senyum dengan tukang nasi goreng.

Ngeliat peristiwa begitu, gue langsung salah tingkah. Kayak ada yang kurang beres dan gue gak ngerti bagaimana mencairkan suasana tersebut. Tukang nasi goreng melanjutkan masaknya.

Masuk saja dulu ke dalam, atau mau duduk di teras, nanti saya ceritakan. Sebentar, saya ganti baju dulu, ujar Pak Dudung yang cuma pakai kolor dan singlet.

Ilustrasi (utakatikotak.com)

Duh, gue jadi gak enak. Mungkin niatnya Pak Dudung udah mau leha-leha selonjoran depan TV, malah nerima tamu.

Engga usah, pak. Gak apa-apa. Takutnya ngerepotin, kata gue

Gak apa-apa. Mari silahkan, ucap Pak Dudung.

Di teras aja ya, pak, lanjut gue dan dia pun mengiyakan.

Tukang nasi goreng lanjut masak. Tapi gelagatnya ingin ikut nimbrung. Ah, bodo amat deh. Gue melangkahkan kaki ke teras Pak Dudung.

Ada cermin ukuran sedang di atas rumah Pak Dudung. Gue gak ngerti gunanya apaan. Cuma unik aja sih buat gue. Siapa juga yang mau ngaca di situ, ye kan.

Pak Dudung sudah memakai sarung, baju kemeja kayak kemeja jawara-jawara Betawi. Perawakan Pak Dudung gak terlalu tinggi, badannya agak gemuk dengan tato titik tiga di tangan deket jempol dan telunjuk. Pak Dudung ke teras sambil bawa air putih segelas. Istri saya sudah tidur. Maaf nih cuma air putih, ujar Pak Dudung.

Jangan repot-repot, pak, kata gue.

Nasi goreng pesenan Pak Dudung sudah selesai dibuat. Dia mengambil lalu membayarnya dan dibawa ke dalam.

Pengen nawarin, duit saya pas nya buat sepiring, doang, ujar Pak Dudung nyengir. Gue ikutan nyengir sambil bilang gak usah repot-repot sekali lagi.

Tukang nasi goreng itu berlalu. Kembali keliling barangkali. Sekarang di hadapan gue cuma Pak Dudung yang memandang ke segala penjuru arah. Ngeliat dia berperilaku demikian, gue salting lagi. Lalu Pak Dudung menatap gue tajam.

Adek sudah cari tahu sebelumnya soal tanah itu? tanyanya dengan mata agak dipicingkan.

Belom pak, ini mau cari tahu dari bapak, kata gue.

Kenapa ke sini malam-malam? tanya Pak Dudung lagi.

Sebenernya gue udah sejak siang keliling Kota Bekasi cari lahan yang mumpuni. Tapi baru ketemu malam ini lantaran nanya-nanya, wilayah Bekasi mana yang strategis aksesnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"