Cerita 3 Terpidana Mati yang Masih Bertahan Hidup Meski Sudah Dipenggal, Ada yang Bisa Lari Serem Banget!

Cerita 3 Terpidana Mati yang Masih Bertahan Hidup Meski Sudah Dipenggal, Ada yang Bisa Lari Serem Banget!

Kecoa bisa hidup tanpa kepala. Dia masih belum mati meski kepalanya gak ada. Tapi kalau manusia kan gak mungkin. Zombi ayng ada di cerita aja bisa mati kalau kepalanya dihancurkan. Tapi nyatanya ada kisah soal manusia yang masih bisa hidup tanpa kepala loh gengs.

Berikut ini adalah orang-orang kuat yang masih bisa bertahan hidup tanpa kepala meski sebentar. Gak langsung mati itu udah luar biasa kan gengs?

1. Anne Boleyn

1. Anne Boleyn Anne Boleyn (newsweek.com)


Anne Boleyn pernah jadi ratu Inggris pada 1533 samai 1536. Dia adalah ibu kandung dari Ratu Elizabeth 1. Sosok ratu yang dikagumi dan dibenci oleh rakyatnya sendiri. Karena dia adalah ratu yang kontroversial.

Anne Boleyn menikah dengan Raja Henry VIII pada tahun 1532 secara diam-diam. Pernikahan rahasia itu dianggap gak sah sama masyarakat Inggrois kala itu. Maka dilangsungkan pernikahan Raja dan Ratu secara terbuka pada 1533.

Setelah menjalani pernikahan, Raja Henry VIII berselingkuh dengan dayang Anne. Bernama Jane Saymour dan merencanakan pernikahan. Sang Raja dibantu dengan Thomas Cromwell menyebarkan fitnah kalau Anne selingkuh. Anne akhirnya dimasukkan ke dalam penjara gengs.

Pengadilan Inggris menetapkan hukuman mati Anne dengan cara dipenggal.

 Ketika hari eksekusi tiba, Anne berdoa sebelum dipenggal. Hingga algojo menebas lehernya, tampak mulut Anne yang masih merapalkan doa. Meski udah terpisah dari badannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"