Bikin Merinding, Ini Sosok 'Penunggu' Gedung DPR RI, Katanya Sering Banget Menampakkan Dirinya

Bikin Merinding, Ini Sosok 'Penunggu' Gedung DPR RI, Katanya Sering Banget Menampakkan Dirinya

Seperti yang kita ketahui Gedung DPR RI jadi tempat kerjanya para wakil rakyat Indonesia. Sering jadi tempat favorit Mahasiswa.

Gak mahasiswa doang sih, ada mulai dari buruh sampai pelajar masih terus melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung DPR.

Tapi tahukah kalian tentang sebuah cerita seram yang tengah beredar di gedung itu? Konon katanya di sana ada beberapa 'Sosok' penunggu yang menyeramkan. Seperti apa? Yuk kita bahas bareng.

Ada banyak cerita tentang sosok makhluk astral yang menjadi 'penunggu' gedung DPR pun ramai dibahas. Pasalnya, banyak sekali pengalaman nyata yang diceritakan dari orang-orang yang memiliki rutinitas di kawasan gedung tersebut.

Sosok Wanita(Minews.id)

Kesaksian seorang Wartawan

Salah satunya adalah kesaksian dari seorang wartawan sebuah media yang selama setahun bertugas meliput berbagai kegiatan anggota dewan di gedung tersebut.

Seperti yang dilansir dari Urbanasia.com, berbagai kejadian mistis dialaminya 14 tahun lalu tepatnya tahun 2006. Kejadian demi kejadian ia alami termasuk melihat sosok-sosok tak kasat mata yang selalu membuat dirinya merinding.

Ia mengatakan, aura mistis mulai terasa ketika suasana gedung DPR mulai sepi dan waktu menunjukan sore hari menjelang Magrib.

Usut punya usut, ia bercerita bahwa ada beberapa ruangan di area gedung DPR yang sering kali jadi tempat perlintasan bagi para makhluk halus tersebut, termasuk di press room, ruangan tempat ia bekerja menuliskan segala hasil liputannya kala itu.

Sosok Wanita Berbaju Putih di dekat ruangan pers

"Saat itu, ada sebuah lorong gelap di dekat ruangan pers, nah di situ sering sekali ada sosok wanita berbaju putih yang melintas," ujar wartawan tersebut.

Sosok wanita tersebut diceritakan memiliki rambut sangat panjang yang terkuncir dua, memakai baju putih panjang sampai lutut dan di waktu tertentu, sosok tersebut hanya duduk diam di sudut lorong yang jarang sekali dilewati oleh manusia.

Tak cuma di satu ruangan, sang wartawan pun bercerita tentang beberapa sosok lain yang seringkali hadir di di gedung kura-kura tepatnya di ruang sidang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"