Bikin Bulu Kudukmu Berdiri, Bos Sawit Ini Nyasar di Hotel Bintang 5 yang Sudah Lama Tutup di Jakarta

Bikin Bulu Kudukmu Berdiri, Bos Sawit Ini Nyasar di Hotel Bintang 5 yang Sudah Lama Tutup di Jakarta

Pengalaman mistis bisa dialami oleh siapa saja dan dimana saja. Kali ini dialami oleh Tofan Mahdi, Senior Vice President of Communications and Public Affair PT Astra Agro Lestari Tbk.

Kajadian mistis tersebut ia alami di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta yang akan membuat bulu kuduk berdiri. Tofan mengalami kejadian mistis di hotel yang ternyata telah tutup sejak lama.

Dilansir dari iNews.id, Tofan membagikan ceritanya melalui laman Facebok pribadinya. "Kisah 10 menit di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta. Kisah ini mengandung cerita yang mengundang bulu kuduk berdiri," ujar Tofan melalui laman Facebook pribadinya, dikutip Selasa (29/12/2020). Tofan membagikan cerita yang dialaminya pada pekan lalu di Jakarta.

Saat itu, dia diundang menjadi pembicara webinar oleh salah satu lembaga pemerintah. Meski virtual, tetapi Tofan dan pembicara lainnya harus datang secara fisik. Saat datang ke lokasi, Tofan memastikan acara akan digelar di salah satu hotel bintang lima yang satu grup dengan suatu apartemen di Jakarta.

Ilustrasi Hotel Angker di Jakarta (Beauty Journal - Sociolla)

Dia juga telah mengonfirmasi ke salah satu panitia, bahwa acara itu benar diadakan di hotel tersebut. Pada hari itu, Tofan mulai merasakan banyak kejanggalan di hotel yang dia datangi sekitar pukul 07.30 pagi. 

"Saya sudah masuk halaman hotel. Agak aneh karena kotak tiket parkir tidak berfungsi. Ada pos sekuriti, ada seorang bapak yang berjaga," ujarnya.

Dari pintu gerbang hotel, Tofan melihat ada taksi menurunkan penumpang dan disambut seorang bell boy di depan lobi, layaknya hotel yang beroperasi pada umumnya. 

Lalu, dia langsung mencari tempat parkir di basement hotel yang sangat gelap, ada genangan air cukup besar, dan hanya ada dua mobil yang parkir. Tapi sepertinya mobil itu sudah terparkir cukup lama. "Sepi sekali," batin Tofan.

Setelah memilih posisi parkir yang tidak terlalu jauh dari akses ke lobi, dia berjalan menuju lift di basement. Lift tersebut tidak jauh dari kedai makan pegawai hotel dan driver yang tampak tutup, dan sepagi itu tidak ada orang sama sekali. 

Sambil menunggu lift, Tofan melihat ada tiga orang yang ikut masuk. Seorang bapak dan ibu setengah baya, dan seorang anak lelaki berusia sekitar 9-10 tahun, mereka berpenampilan rapi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"