Berikut Ini 5 Ciri Rumah Hasil Pesugihan, Ciri Terakhir Bikin Merinding

Berikut Ini 5 Ciri Rumah Hasil Pesugihan, Ciri Terakhir Bikin Merinding

Punya rumah sendiri adalah dambaan semua orang. Ketika sudah bukan usia remaja lagi, dan sudah punya pekerjaan tetap, tentu gak ada salahnya untuk mulai memikirkan beli hunian. Sayangnya, harga hunian sekarang semakin melangit dan susah terjangkau.

Jadi, mungkin impian punya hunian sendiri baru akan bisa tercapai setelah usia kalian 40 tahunan ke atas. Itu untuk yang punya penghasilan cukup, dan rajin menabung ya.

Kalau yang penghasilannya pas-pasan. Ya mungkin akan sangat berat dan hampir tidak mungkin. Orang untuk biaya hidup aja udah ngepas.

Memang butuh kerja keras dan cerdas untuk bisa mencapai impian itu. Namun, karena saking beratnya beban yang harus ditanggung, tak sedikit orang yang kemudian mengambil jalan pintas untuk bisa hidup nyaman dan sejahtera. Caranya yaitu lewat pesugihan.

Nah, di bawah ini ada ciri-ciri rumah yang merupakan hasil pesugihan. Apa saja?

1. Mewah tapi Angker

Salah satu rumah yang mewah tapi angker (suara.com)

Orang yang menggunakan pesugihan tentu punya keinginan cukup rakus. Tidak hanya ingin memiliki rumah, tapi rumah tersebut harus besar dan mewah. Jadi, gak jarang kalau rumah dari hasil pesugihan memang tampak mewah.

Tapi, meskipun mewah, biasanya rumah hasil pesugihan ini tampak spooky dan angker. Mereka juga biasanya memiliki beberapa sudut ruangan yang punya aura negatif.

2. Memiliki Barang dan Pernak Pernik Aneh



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"