Barisan Kelompok Pemuja Setan di Dunia, Ngeri Banget

Barisan Kelompok Pemuja Setan di Dunia, Ngeri Banget

Belum lama ini isu munculnya sekte pengabdi setan di Malang, Jawa Timur ramai diperbincangkan meskipun ternyata hanya hoaks. Tapi di dunia sejak dulu sampai sekarang dikenal beberapa kelompok pemuja setan . Para penganut ilmu hitam itu pun sering berkumpul untuk menunjukan eksistensinya. Siapa saja kelompok pemuja setan terkenal di dunia?

The Satanic Temple

The Satanic Temple atau TST bisa dibilang menjadi salah satu kelompok pemuja setan terbesar di dunia. TST berdiri pada tahun 2012. TST memiliki tujuan untuk mendorong kebajikan dan empati. Melakukan penolakan otoritas tirani, mengadvokasi akal sehat praktis, dan menentang ketidakadilan.

TST didirikan oleh Lucien Greaves dan Malcolm Jarry. TST dibentuk karena menganggap kelompok pemuja setan yang lebih dulu berdiri yakni Gereja Setan atau Church of Satan dalam mewujudkan sebagai organisasi atau kelompok yang relevan dalam dunia nyata. Dalam kurun waktu tertentu penganut TST ini sering bertemu dalam sebuah acara pertemuan yang dihadiri banyak penganut dari seluruh dunia.

Beberapa aksi yang biasa dilakukan penganut TST melakukan misa hitam, perempuan telanjang di altar,minum darah, hingga misa pink. Memang tiap kelompok pemuja setan memiliki kebiasaan yang berbeda-beda lho.

Gereja Setan

Kelompok Pemuja Setan (The Conversation)

Gereja Setan atau Church of Satan adalah kelompok pemuja setan  yang paling terkenal di dunia. Gereja Setan berdiri pada tahun 1966. Pasangan suami istri Anton Szandor Lavey dan Dianne Lavey menjadi pendiri Gereja Setan. Kelompok ini memiliki tujuan untuk menyamakan kesetaraan gender manusia, dan hak asasi manusia.

Gereja Setan kerap melakukan aksi-aksi yang terbilang cukup aneh seperti percaya dengan adanya sihir dan ritual lain. Sebagai pendiri pasangan suami istri tersebut menetapkan ajaran dan ritual gereja yang tercantum dalam Alkitab Setan. 

Order of Nine Angles

Kelompok pemuja setan ini cukup populer di Eropa ketika Nazi masih berkuasa. Order of Nine Angles atau disebut ONA memilik maksud buruk untuk merusak kehidupan masyarakat Yahudi-Kristen yang mengalami kemunduran. Kelompok tersebut ingin membuat peradaban kekaisaran baru dengan mencampurkan empat elemen yakni Darwinisme, Sosial, Setanisme, dan Fasisme.

Penganut ONA memiliki cara untuk menyebarkan nilai-nilai pemujaan terhadap setan seperti menyusup diam-diam ke pasukan militer atau menyamar jadi umat gereja Kristen untuk merusak iman yang mereka miliki.

Luciferianisme



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"