Bagian Mana Aja Sih, yang Bisa Dipasangi Susuk? Inilah 5 Bagian Tubuh yang Sering Dipasangi Susuk, Gengs!

Bagian Mana Aja Sih, yang Bisa Dipasangi Susuk? Inilah 5 Bagian Tubuh yang Sering Dipasangi Susuk, Gengs!

Gengs, belum lama ini, beredar foto-foto soal penampakan ratusan jarum di tubuh salah seorang wanita berusia 55 tahun yang menghebohkan jagad dunia maya.

Jarum-jarum yang diduga 'susuk' itu terekam dari kamera X-ray yang awalnya dibagikan oleh akun Instagram Tasqi syabira (@tasyabira). 

Dalam foto itu terlihat jelas sejumlah titik-titik putih berada di dalam tubuh wanita tersebut.

Namun, hingga kini belum bisa dipastikan apakah itu merupakan bentuk susuk yang sebenarnya. 

Pasalnya, benda yang diklaim bisa membawa banyak peruntungan itu memang sulit dilihat dengan kasat mata karena dianggap sebagai beda'gaib'.

FYI nih, sejak zaman dahulu, susuk memang telah dikenal oleh nenek moyang sebagai senjata ampuh bagi seseorang yang ingin mencapai tujuan tertentu dalam hidupnya lewat cara yang praktis. 

Nah, meski terkesan tabu, namun rupanya hingga kini jimat sakti tersebut masih digunakan oleh sejumlah orang yang meyakininnya.

Ilustrasi Susuk (Urbanesia.com)

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang Pakar Susuk, Ki Geni Seketi. Ia menjelaskan, pemakai susuk akan tampil lebih percaya diri, berwibawa, disegani, mempercepat jodoh. Bahkan mampu menambah daya tarik seksual lawan jenis.

"Dari segi metafisika, susuk merupakan sebuah media untuk mentransfer energi atau aura yang keluar melapisi wajah serta bagian tubuh tertentu si penggunanya," ujar Ki Geni.

Susuk memiliki berbagai macam jenis nih gengs, misalnya susuk emas, samber lilin, susuk intan, berlian, gabah, gotri, merah delima, dan lainnya.

Ki Geni menjelaskan, ada beberapa bagian tubuh yang sering menjadi andalan untuk dipasangi susuk dengan tujuan yang berbeda-beda loh. Yuk simak ulasannya!

1. Sekitaran Dahi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"