Arti Mimpi Melihat Pocong, Pertanda Baik atau Buruk?

Arti Mimpi Melihat Pocong, Pertanda Baik atau Buruk?

Mimpi buruk bertemu atau melihat hantu pasti jadi pengalaman yang menakutkan. Termasuk mimpi melihat pocong. Arti mimpi melihat pocong pun merupakan sebuah pertanda apakah hal baik atau hal buruk yang akan dirasakan oleh orang tersebut. Melansir dari berbagai sumber, berikut arti mimpi melihat pocong.

Melihat Pocong di Kuburan

Ternyata terkait mimpi melihat pocong artinya berbeda-beda berdasarkan dari tempat melihat pocong dalam mimpi. Misal saja mimpi melihat pocong di kuburan. Mimpi ini ada kaitannya dengan sebuah janji yang belum ditepati. Seseorang yang mimpi seperti ini disebut punya janji kepada orang lain.

Bahkan karena janji yang belum ditepati, orang yang dijanjikan bisa saja akan segera menemui orang tersebut untuk menagih janji. Coba diingat lagi janji apa yang pernah diucapkan dan belum ditepati sampai sekarang. Kalau ada, siap-siap bisa mimpi ketemu pocong di kuburan deh.

Arti Mimpi Melihat Pocong (Radar Cianjur)

Melihat Pocong Hidup Kembali

Melihat pocong sedang tertidur saja sudah seram, apalagi pocong tiba-tiba bangun dan hidup kembali. Arti mimpi melihat pocong hidup kembali ini ternyata mengandung sesuatu yang baik. Mimpi itu menandakan seseorang akan mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan. Misal saja bisnis atau usaha yang dijalankan bisa berjalan lancar.

Selain keberhasilan dari usaha, melihat pocong hidup kembali juga ada kaitan dengan pekerja atau karyawan. Biasanya hal itu menyangkut jenjang karier yang terus naik hingga mendapatkan promosi jabatan.

Melihat Banyak Pocong

Bagaimana jika mimpi melihat banyak pocong? Melihat satu pocong bikin takut, bagaimana dengan banyak pocong di depan mata? Mimpi ini memiliki hubungan dengan kesalahan seseorang. Bila orang mimpi melihat banyak pocong disebut orang itu telah melakukan kesalahan yang cukup fatal.

Jika ada kesalahan kepada orang lain, tidak ada salahnya untuk meminta maaf dan mengakui kesalahan. Lebih baik cepat-cepat melakukan permintaan maaf daripada melihat banyak pocong dalam mimpi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"