Anneliese Michael: Sumber Inspirasi Film "The Exorcism of Emily Rose" yang Ngerinya Merasuk Sampe Ubun-Ubun

Anneliese Michael: Sumber Inspirasi Film "The Exorcism of Emily Rose" yang Ngerinya Merasuk Sampe Ubun-Ubun

Tercatat dalam sejarah sebuah kisah yang amat mengerikan yang sampai-sampai kisah ini sampai jadi inspirasi sebuah film horor ternama.

Kisah seram ini dimulai saat Anneliese berusia 16 tahun, dia mengalami gejala epilepsi dan gangguan jiwa gitu gengs. 

Karena itulah si Anneliese harus dirawat di rumah sakit jiwa karenanya. Pada tahu 1973, kondisinya makin memburuk. 

Tingkah Aneh Anneliese Michael

Tingkah Aneh Anneliese Michael Anneliese Michael(mysticsofthechurch.com)

Sejumlah percobaan bunuh diri pernah dilakukan oleh Anneliese. Dia menolak semua hal yang berkaitan dengan agama, dan yang paling mengerikan adalah tingkah lakunya yang semakin aneh gengs. Haduh!

Konon katanya, wanita ini sampai menjilat air seninya sendiri di lantai, sering mengaku melihat wajah-wajah aneh dan mendengar suara-suara menyeramkan, memakan laba laba, menggongong dan merangkak seperti anjing, serta memakan kepala bangkai burung. Serem banget yak....

Meski sudah diberi obat oleh dokter, namun semuanya tidak beepengaruh sama sekali gengs.

Anneliese Michael Kerasukan Arwah

Anneliese Michael Kerasukan Arwah Anneliese Michael (awesomejelly.com)

Pihak keluarga meyakini Anneliese telah kerasukan setan. Sejumlah pendeta telah dimintai tolong untuk mengeluarkan setan yang ada di dalam diri Anneliese. Akhirnya 2 orang pendeta melakukan ritual pengusiran setan atau exorcism.

Dilansir dari akun Instagram @mww.mystic, Exorcism atau Eksorsisme telah ada di berbagai budaya dan agama selama ribuan tahun, namun praktik tersebut menjadi populer di Gereja Katolik pada tahun 1500an dengan para imam yang menggunakan ungkapan Latin "Vade retro satana" ("Kembalilah, Setan") untuk mengusir setan.

Selama menjalani proses Eksorsisme,, Orangtua Anneliese berhenti memberikan obat untuk epilepsi dan gangguan jiwanya. Anneliese harus menjalani serangkaian ritual pengusiran setan sebagaimana yang telah kita saksikan. 

Sayang, tubuhnya yg lemah dan roh yang bersemayam di tubuhnya terlalu kuat hingga akhirnya meninggal dunia setelah sejumlah ritual dilakukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"