Akan Membuatmu Merinding dan Bekenyit, Muncul Penampakan Jin yang Menyakiti Indadari di CCTV

Akan Membuatmu Merinding dan Bekenyit, Muncul Penampakan Jin yang Menyakiti Indadari di CCTV

Keberadaan jin memang sampai saat ini masih menjadi misteri. Ada banyak orang yang tak percaya, tapi tak sedikt juga orang yang percaya. Yang tak percaya biasanya memang belum pernah punya pengalaman soal makhluk gaib, jadi ya wajar saja.

Belum lama ini, Indadari, isrtri Andre Saddam mengaku menemukan jin yang menyebabkan sakit di tubuhnya. Indadari bahkan telah melalui proses rukiah berkali-kali untuk mengeluarkan jin penyebab sakit.

Hasil pengalaman rukiah Indadari yang terekam kamera CCTV pun cukup mengejutkan. Sebab ternyata kemudian muncul sosok jin pria misterius yang berkeliaran di rumahnya. 

Melihat penampakan jin tersebut di rekaman CCTV. Mantan istri Lucky Hakim ini pun mendoakan jin tersebut untuk segera bertobat.

# Cerita di Balik Penyakit yang Diderita Indadari

Selidik punya selidik, Indadari ternyata pernah menerima kiriman santet. Pengalaman gaibnya tersebut diawali dari penemuan mayat bayi di perutnya. Hampir seperti hamil 9 bulan, perut Indadari sempat sangat besar. 

Melalui Instagram Story, pada Kamis 7 Januari 2021, mantan istri Caisar itu kemudian membagikan rekaman CCTV yang memperlihatkan sebuah ikatan boneka.

Begini tulis akun @kangandre_ itu di IG Story "Kamu lihat sesuatu ga? Kayak ada ikatan boneka gitu? Semalam abis ruqyah. Munculah ini di CCTV. Abis ruqyah ada tetesan darah.”

Salah satu followernya bahkan menunjukkan sosok pria berkumis yang muncul dengan topi cowboy dan rambut panjang.

Penampakan jin yang tertangkap kamera CCTV Indadari (matamata.com)

“Boneka kelinci diikat2 gitu. Laki2 berkumis, pake topi cowbvoy rambutnya panjang agak sepundak keriting2 gitu,” tulis salah seorang warganet.

“Saya dikirimiin ini,” tulis Andre Saddam di unggahan berikutnya.

# Bayangan Aneh dari Boneka yang Diikat

Saat diteliti kembali, Andre menemukan bayangan dari boneka yang diikat. Sosok tersebut muncul ketika Indadari dirukiyah.

“Nih ya aku share ulang, kan ada bayangan wajah ya, sama boneka. Terus disemprot pakai air ruqyah terus tiba-tiba hilang. Dan aku juga baru ngeh, ada bayangan wajah… agak lancip dikit ya dagunya. Nih, ada lagi.. belum hancur juga ini, doakan ya. Semoga hancur malam ini. Kita perang lawan si tukang sihir.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"