7 Benda Yang Sering Digunakan Untuk Mengirim Santet, Waspada Saat Temukan Tulang Hewan di Rumah

7 Benda Yang Sering Digunakan Untuk Mengirim Santet, Waspada Saat Temukan Tulang Hewan di Rumah

Santet  atau sihir  adalah salah satu ilmu hitam yang digunakan untuk membalas dendam dan mencelakai orang lain. Praktik ini biasanya dilakukan oleh dukun dengan bantuan jin. Santet ini juga sering dilakukan dengan menggunakan benda atau medium tertentu pada korbannya. Kali ini, kami telah merangkum 7 benda yang sering digunakan untuk mengirim santet. Apa saja itu? Scroll yuk!

1. Jarum Jahit

Foto: Benda Untuk Santet (DetikNews)

Jarum jahit merupakan salah satu benda yang sering digunakan untuk mengirim santet. Namun medium ini dikirimkan ke dalam tubuh agar membuat korbannya mengalami kesakitan. Lokasi pengiriman jarum jahit ini juga beragam, mulai dari kaki, perut sampai organ dalam.

2. Paku

Sama seperti  jarum  jahit, dukun juga kerap memakai paku untuk melukai korbannya dengan mengirimkannya ke dalam tubuh. Mereka sengaja ingin membuat korbannya merasa sakit saat menelan. Parahnya lagi, paku yang digunakan biasanya sudah berkarat. 

3. Kawat

Kawat juga sering dikirim ke tubuh korban. Biasanya, para korban akan merasakan sakit yang sulit untuk dijelaskan. Dokter pun kesulitan mengobati karena santet memakai bantuan ilmu hitam dan tidak terdeteksi secara medis. Tapi tidak hanya ke dalam tubuh, benda-benda logam ini juga bisa ditemukan di sekitar rumah. Jika menemukan paku berkarat dan jarum jahit yang tidak kita ketahui atau bukan milik kita, segera buang dan sambil berdoa untuk memohon pertolongan disingikirkan dari bahaya.

4. Beras kuning



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"