6 Tingkatan Hantu, Sesuai dengan Kekuatan dan Energi Makhluk Gaib

6 Tingkatan Hantu, Sesuai dengan Kekuatan dan Energi Makhluk Gaib

Selama ini kita cuma ngebedain hantu dengan ciri-ciri penampakan mereka. Ada pocong, kuntilanak, genderuwo dan masih banyak lagi. Tahu gak sih gengs, kalau tingkatan hantu juga bisa dibedain dari energi mereka.

Makhluk halus punya level yang beda-beda. Ada yang energinya rendah dan ada yang tinggi levelnya gengs. Mereka yang lemah gak berdampak banyak pada kehidupan manusia. Berikut ini tigkatan hantu berdasarkan level energinya gengs.

Makhluk halus (pinterest.com)

1. Tingkat satu

Adalah hantu yang energinya paling lemah gengs. Dia gak berwujud secara jelas. Cuma kayak bayang-bayang, ukurannya bisa berubah-ubah, dan gak stabil gitu gengs. Mereka yang bisa ngeganggu manusia, karena terlalu lemah. Menampakkan diri aja udah susah.

2. Tingkat dua

Hantu tingkat dua adalah arwah gentayangan. Biasanya mereka yang meninggal dengan gak wajar dan gak tenang bisa menghatui orang yang masih hidup. Bisa juga arwah ini emang memilih untuk tetap tinggal di dunia dan gak mau menyeberang ke dunia selanjutnya.

3. Tingkat tiga

Biasa disebut dengan jin dengan tubuh yang aneh. Bisa lebih besar dari manusia bisa lebih kecil. Bnetuknya kaya monster gitu gengs. Banyak yang bersifat negatif dan bekerja sama dengan manusia untuk tujuan negatif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"