5 Penampakan Mirip Artis yang Sudah Meninggal, Bisa Jadi Masih Ada Pesan yang Belum Tersampaikan Selama Hidup

5 Penampakan Mirip Artis yang Sudah Meninggal, Bisa Jadi Masih Ada Pesan yang Belum Tersampaikan Selama Hidup

Kematian memang sebuah misteri bagi kita. Kita tak tahu kapan kematian akan menjemput kita, kita juga tak tahu apa yang akan terjadi setelah kita mati.

Selain misteri kematian itu, ada juga sebuah misteri yang sampai saat ini membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, tak sedikit artis internasional yang telah meninggal dunia kemudian menampakkan dirinya.

Banyak orang kemudian berspekulasi. Apakah mungkin masih ada pesan yang ingin mereka sampaikan?

Berikut ini beberapa artis yang beberapa kali diakui muncul penampakannya, meski sudah meninggal dunia.

1. Marlyn Monroe

Marlyn Monroe semasa hidup (liputan6.com)

Marlyn Monroe adalah salah satu selebritis yang kematiannya sampai sekarang masih jadi perbincangan dan dipenuhi banyak misteri. Meskipun kabarnya, Marlyn tewas akibat overdosis obat di rumahnya di Brentwood, California, pada 5 Agustus 1962.

Banyak penganut teori konspirasi yang menganggap kematian Monroe hanya kebohongan semata. Mereka percaya bahwa Marlyn Monroe tidak mati melainkan dikirim ke lembaga mental di Kanada. Hal ini dikarenakan masa sulit yang ia alami setelah mendapat ancaman kematian. Ia juga diduga menetap di pusat kesehatan mental tersebut kurang lebih 20 tahun.

2. Michael Jackson

Penyebab meninggalnya Michael Jackson pada Juni 2009 lalu, seperti yang kita tahu disebabkan oleh keracunan pil penghilang rasa sakit yang sudah lama dikonsumsinya.

Setelah lama meninggal, sejumlah laporan mengatakan bahwa Michael menampakkan diri pada koridor rumahnya di Neverland. Penampakan tersebut tertangkap oleh kamera salah satu stasiun televisi lokal.

Terlihat sosok bayangan diam di dekat tembok, namun lama kelamaan bayangan tersebut bergerak cepat ke sana ke mari sebelum hilang begitu saja.

3. Elvis Presley

Setelah kematiannya pada Agustus 1977. Penampakan Elvis muncul di rumahnya yang terletak di Memphis, Graceland.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"