5 Hantu Berwujud Wanita Cantik yang Suka Menggoda Kaum Pria dan Incar Nyawanya

5 Hantu Berwujud Wanita Cantik yang Suka Menggoda Kaum Pria dan Incar Nyawanya

Hantu biasanya memiliki wujud yang menyeramkan. Namun ada juga hantu yang memiliki bentuk yang berbeda dibandingkan hantu kebanyakan. Beberapa hantu wanita cantik kerap menampakkan diri dan bergentayangan untuk menggoda para pria. Meski tidak menunjukkan wajah seram tapi tetap saja para hantu cantik ini suka menggoda para pria hingga memiliki sifat jahat.

Siren

Siren adalah hantu wanita yang berasal dari Yunani. Mitosnya siren merupakan tiga peri laut yang suka menggoda nelayan yang mencari ikan. Siren berwujud bertubuh ikan dan berkepala manusia. Siren suka mengubah wujudnya jadi wanita cantik meskipun memiliki aura yang cukup mengerikan.

Siren berusaha memikat hati para nelayan melalui suara yang merdu. Setelah nelayan jatuh cinta maka nelayan itu akan mati karena Siren mengincar nyawa manusia untuk menambah kekuatannya.

5 Hantu Berwujud Wanita Cantik yang Suka Menggoda Kaum Pria dan Incar Nyawanya (Dailysia)

Jorogumo

Jorogumo adalah hantu wanita asal Jepang. Bentuk asli hantu ini adalah laba-laba atau siluman laba-laba yang bisa merubah diri jadi wanita cantik. Menurut kepercayaannya, jorogumo mengincar pria yang ingin dibunuhnya pada malam hari. Caranya dengan mengundang korban ke rumahnya lalu menghabisi nyawa pria tersebut.

Kandole

Di Indonesia tepatnya di Sulawesi Tenggara juga ada hantu berwujud wanita cantik tapi menyeramkan bernama kandole. Kandole menghuni kawasan hutan dan suka menggoda pria untuk dijadikan mangsanya. Kandole terkadang jadi sosok yang menyeramkan dan menakut-nakuti korbannya.

Gumiho

Gumiho adalah hantu berwujud cantik asal Korea.Gumiho digambarkan sebagai siluman yang bisa mengubah dirinya jadi wanita cantik. Siluman ini suka menampilkan sosok cantik dalam dirinya untuk menggoda pria dan korbannya diserap energinya. Gumiho tak segan untuk memberikan perlawanan bagi orang yang mau melawannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"