4 Hotel Menyeramkan di Dunia, Berani Coba?

4 Hotel Menyeramkan di Dunia, Berani Coba?

Sedang pandemi seperti ini memang bisnis perhotelan tidak berjalan dengan baik, mengingat adanya himbauan untuk di rumah saja. Padahal hotel merupakan salah satu tempat penting yang wajib dikunjungi saat kamu melakukan perjalanan ke luar kota untuk liburan atau kunjungan kerja.

Nah tapi bagaimana jika hotel-hotel yang seharusnya menjadi tempat ternyaman malah menjadi menyeramkan? Buat kamu yang suka hal-hal berbau mistis harus tau deretan hotel menyeramkan yang ada di dunia ini, berani coba?

Hotel ini termasuk hotel yang menyeramkan, bukan hanya kasus mistisnya saja namun karena banyaknya kasus pembunuhan hingga bunuh diri yang terjadi di hotel ini. Semenjak kasus hilangnya Elisa Lam di Cecil Hotel, nama hotel ini menjadi terkenal sebagai hotel paling menyeramkan. Setelah berminggu-minggu mengalami kebingungan, tubuh Elisa Lam ditemukan di tangki air hotel.

(latimes.com)

Dari bangunannya yang sudah berumur enam abad, banyak kisah mistis yang dibagikan pengunjung di hotel ini. Hotel Airth Castle di Skotlandia ini menyimpan cerita tentang pengunjung yang mendengar suara anjing dan anak-anak bermain di kamar nomor 3, 9, dan 23.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"