3 Kampus Angker di Bandung yang Punya Kisah Seram, Semuanya Kampus Favorit Loh

3 Kampus Angker di Bandung yang Punya Kisah Seram, Semuanya Kampus Favorit Loh

Beberapa universitas di Bandung menjadi tempat mahasiswa dan mahasiswi menimba ilmu. Namun dari sekian banyak universitas atau kampus tersebut ada yang disebut sebagai kampus angker di Bandung. Ada tiga kampus yang dikabarkan angker dan ketiganya jadi kampus unggulan. 

Universitas Padjajaran

Universitas Padjajaran atau Unpad terdapat beberapa lokasi universitas, ada yang di Jatinangor dan Dipati Ukur. Salah satu tempat angker di Unpad berada di Pusat Studi Bahasa Jepang yang bagian dari Fakultas Budaya.

Beberapa mahasiswa pernah melihat sosok hantu nenek-nenek dengan mata melotot yang menempelkan wajahnya di jendela kelas. Kejadian itu terjadi saat di kampus negeri itu terdapat acara jurit malam yang diikuti banyak mahasiswa.

Kampus Angker di Bandung (Detikcom)

Universitas Pendidikan Indonesia

Universitas Pendidikan Indonesia alias UPI merupakan kampus angker di Bandung selanjutnya. Kampus ini punya kisah tak kalah seram. Salah satu spot angker di kampus UPI adalah gedung Isola UPI yang konon dulunya adalah villa pribadi milik orang keturunan Belanda.

Saat siang hari banyak mahasiswa yang datang ke tempat ini. Namun ketika malam, tidak ada mahasiswa yang berani berlama-lama di tempat itu karena suka mendengar suara piano dengan lagu klasik, seperti ada orang yang memainkan piano di dalam gedung.

Suara piano tersebut seperti menjadi tanda bahwa ada hantu pada masa lalu yang hadir dan bergentayangan. Ada seorang mahasiswa yang tidak sengaja melihat sosok hantu noni Belanda berjalan di gedung Isola pada malam hari. Selain gedung Isola, perpustakaan juga disebut seram dan ruangan lantai tiga gedung yang pernah ada mahasiswa kesurupan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"