Yuk, Kepoin Kepribadian Cowok Lewat Minuman Favorit Mereka

Yuk, Kepoin Kepribadian Cowok Lewat Minuman Favorit Mereka

Yuk, kepoin kepribadian cowok lewat minuman favorit mereka. Soalnya mereka punya sifat yang sebenernya sulit dimengerti oleh cewek. Ya kan? Lagian, temen-temen cowoknya juga pada bingung sama diri mereka sendiri kenapa bisa begitu. 

Mereka pada bingungan kayaknya. Padahal buat para cowok, cewek tuh membingungkan. Jalan pikirannya gak gampang ditebak. Apalagi perasaan dan hatinya.

Jadi sebenernya, nggak cowok, nggak cewek, sama-sama suka kepo. Kalo kalian kepo sama kepribadian cowok, coba baca dulu ulasan ini. Yuk, kepoin kepribadian cowok lewat minuman favorit mereka.

1. Suka minum air putih

1. Suka minum air putih Sehat gengs (cheatsheet.com)

Cowok yang lebih suka minum air putih biasanya sangat memperhatikan kesehatannya. Mereka menjaga kesehatan dan itu yang terpenting. Mereka juga umumnya amat taktis dalam pekerjaan mereka, dan tertutup. Introvert gitulah.

2. Suka minum kopi

2. Suka minum kopi Doyan minum kopi (bravotv.com)

Jaman sekarang warung kopi atau kafe seabreg-abreg! Minum kopi juga jadi budaya nih, seringnya sih malem. Nah, kalo cowok yang suka minum kopi biasanya mereka punya kehidupan sosial yang baik.

Soalnya, di warung kopi atau kafe-kafe gitu, jarang ada cowok minum kopi sendirian. Mereka juga punya pribadi yang lebih terbuka. Mereka juga humoris dan pekerja keras. Mereka juga asik dan mungkin sering begadang.

3. Suka minum soft drink

3. Suka minum soft drink Minum soft drink buat nge-chill (mygaming.co.za)

Minuman soft drink biasanya kan diminum dingin gitu ya. Katanya lebih seger, ya emang sih. Dan cowok yang suka minum soft drink juga punya sifat yang cool

Mereka umumnya punya selera fesyen yang baik. Mereka suka nge-chill, jadi nanggepin semua urusan juga 'chill' gitu deh.

4. Suka minum jamu

4. Suka minum jamu Minum jamu dulu gengs (andumhumor.com)

Cowok yang gemar minum jamu ya... hmm... mereka cukup menghargai budaya. Jamu kan minuman tradisional, sehat pula. Makanya, cowok model begini biasanya old school abis orangnya.

Old school bukan berarti norak ya. Sebaliknya, mereka justru menghargai alam dan kehidupan. Cowok yang suka jamu juga biasanya dewasa dalam berpikir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"