Wow! Pasien Mak Erot Banyak yang dari Luar Negeri, Asal Singapura, Amerika Serikat, hingga Prancis

Wow! Pasien Mak Erot Banyak yang dari Luar Negeri, Asal Singapura, Amerika Serikat, hingga Prancis

Mak Erot  dikenal sebagai seorang nenek asal Sukabumi, Jawa Barat yang bisa membesarkan ukuran alat vital pria. Memiliki kemampuan tersebut nyatanya Mak Erot sudah mendunia karen abanyak pasien-pasien yang berasal dari luar negeri.

Herman, salah satu cucu Mak Erot yang kini melanjutkan pengobatan alternatif setelah Mak Erot meninggal dunia pada 2008, mengatakan bahwa informasi Mak Erot bisa membesarkan alat vital pertama kali pada tahun 2002. “Kalau anak dan cucunya terserah, kalau mau meneruskan ya diteruskan, kalau tidak juga nggak apa-apa,” kata Herman dilansir dari TALKPOD di YouTube.

Pria yang mulai membuka pengobatan alternatif membesarkan alat vital ini pada 2018. Ramuan dan cara memijat yang dia lakukan ia dapatkan secara turun-temurun, termasuk pemberian Mak Erot. 

Mak Erot Membuka Praktek Membesarkan Alat Vital Pada 2002 (Sukabumi Update)

Herman mengatakan awal-awalnya pasien Mak Erot banyak yang berasal dari kampung dan sekitarnya. Seiring bertambahnya waktu muncul pasien dari luar kota hingga luar negeri yang datang untuk berobat kepada Mak Erot.

“Banyak pasien yang dari Malaysia, Singapura, yang paling jauh dari Amerika Serikat dan Prancis,” ujar Herman. Herman menambahkan saat itu banyak informasi dari mulut ke mulut hingga pemberitaan media yang membuat banyak orang luar negeri tertarik datang kepada Mak Erot.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"