Aneh bin Ajaib, Jasad Mak Erot Masih Utuh Meski Sudah Bertahun-tahun Meninggal?

Aneh bin Ajaib, Jasad Mak Erot Masih Utuh Meski Sudah Bertahun-tahun Meninggal?

Mak Erot  adalah wanita asal Sukabumi, Jawa Barat yang selama ini dikenal sebagai terapis yang bisa memperbesar alat vital laki-laki. Konon makam Mak Erot sempat akan digusur untuk keperluan proyek pelebaran kawasan Stadion Pakansari di Bogor, Jawa Barat.

Dilansir dari Tribunnews, pihak pemerintah setempat melakukan proses relokasi tiga makam di dekat Stadion. Ketiga makam itu adalah makam Mak Erot, Mak Asmi, dan Sarpani. Ketika digali makam tersebut, para penggali sempat kaget ketika melihat jasad Mak Erot yang konon masih utuh.

“Saya ngelihatnya saja lemes,” kata Salih sesepu kampung Cikempong. Jasad Mak Erot masih utuh dengan kain kafan yang warnanya sedikit memudar karena bercampur dengan tanah liat. Bahkan bagian rambut Mak Erot juga masih utuh ketika makamnya dipindahkan.

Makam Mak Erot (Tribun)

Apakah memang Mak Erot yang dimakamkan di pemakaman itu adalah Mak Erot yang terkenal bisa memperbesar alat vital? Mengingat ada beberapa orang yang diduga mengaku-ngaku sebagai Mak Erot yang bisa memperbesar alat vital.

Tokoh masyarakat setempat pun belum bisa memastikan. “Saya belum bisa memastikan kalau ini Mak Erot yang ahli dalam pengobatan atau bukan, soalnya ada dua versi yang bilang Mak Erot dalam pengobatan atau bukan,” kata pria tersebut.

Proyek perluasan kawasan Stadion Pakansari membuat 147 makam harus dipindahkan. Rencananya lahan pemakaman akan dijadikan jalan atau akses kendaraan menuju Stadion Pakansari tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"