Kisah Pengobatan Khusus Alat Vital Mak Erot yang Selalu Ramai di Sudut Jakarta

Kisah Pengobatan Khusus Alat Vital Mak Erot yang Selalu Ramai di Sudut Jakarta

Siapa yang gak kenal pengobatan alternatif Mak Erot? Pengobatan khusus alat vital yang sudah melegenda sejak lama ini bahkan sudah diturunkan ke penerus Mak Erot.

Mereka yang butuh solusi atas masalah vitalitas biasanya datang ke pengobatan Mak Erot yang ada di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Sepeninggalan Mak Erot, pengobatan alternatif tersebut kemudian diteruskan oleh anak cucunya. Salah satunya oleh keturunan Mak Erot yang ada di Cawang, Jakarta Timur.

# Pengobatan Mak Erot di Jakarta Timur

Muhammad Akmal, cucu Mak Erot meneruskan pengobatan alat vital di Jakarta Timur (bekasi.suara.com)

Di sudut Jakarta inilah, pengobatan Mak Erot diteruskan oleh cucunya yang bernama Muhammad Akmal. Pria berusia 40 tahun itu meneruskan ilmu sekaligus bisnis pengobatan neneknya yang sudah melegenda.

Akmal mengaku telah membuka praktek pengobatan di Jakarta sejak tahun 90-an. Untuk kalian yang penasaran dan mungkin datang berkunjung, kalian bisa datang ke alamat praktek pengobatan Mak Erot di Jakarta Timur: Wilayah RT 07 RW 10, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jaktim.

Untuk kalian yang baru pertama kali datang ke sana, mungkin akan kesulitan menemukan lokasinya. Sebab lokasinya memang agak nyelempit. Apalagi Akmal tak memasang spanduk atau penunjuk jalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"