Cucu Mak Erot Beri Pengakuan, Banyak Artis yang Bermasalah dengan Vitalitas Berobat Kepadanya

Cucu Mak Erot Beri Pengakuan, Banyak Artis yang Bermasalah dengan Vitalitas Berobat Kepadanya

Akmal adalah cucu Mak Erot  yang dikenal sejak puluhan tahun lalu bisa memperbesar alat kelamin seorang pria. Kini ia melanjutkan praktik sang nenek untuk membantu para pria yang mengalami masalah vitalitas.

Banyak pasien yang datang ke tempat praktiknya, mulai dari orang biasa hingga sejumlah artis terkenal. Awalnya para artis itu datang untuk sekedar konsultasi terkait vitalitas, namun kelamaan mereka pun mengobati masalah tersebut untuk menambah keharmonisan rumah tangga.

“Setelah melakukan konsultasi dan merasa yakin, mereka langsung berobat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, banyak yang berhasil karena rumah tangga jadi harmonis,” kata Akmal dilansir dari Warta Kota.

Cucu Mak Erot Beri Pengakuan, Banyak Artis yang Bermasalah dengan Vitalitas Berobat Kepadanya (Tribun)

Namun Akmal enggan membocorkan nama-nama artis yang sering datang untuk meminta bantuan kepadanya. Tentu kini pasien-pasiennya sudah merasa puas karena lebih perkasa dalam urusan ranjang.

Meskipun Mak Erot sudah tiada bukan berarti praktik memperbesar alat kelamin sudah meredup, sebab cucu-cucu Mak Erot diberikan kelebihan termasuk mengetahui ramuan-ramuan untuk memperbesar alat kelamin, sehingga usaha itu terus berjalan sampai sekarang.

Akmal kini membuka praktik di dua tempat, yakni di kawasan Cawang, Jakarta Timur dan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Lokasi praktik Mak Erot pertama kali beroperasi berada di Sukabumi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"