Bikin Merinding, Begini Kondisi Jasad Mak Erot yang Punya Praktik Memperbesar Alat Kelamin Laki-Laki

Bikin Merinding, Begini Kondisi Jasad Mak Erot yang Punya Praktik Memperbesar Alat Kelamin Laki-Laki

Nama Mak Erot dikenal sebagai sosok wanita yang fenomenal lantaran ia membuka praktik pijat untuk memperbesar alat vital.

Wanita yang  meninggal pada 9 Juli 2008 ini pun dulunya merupakan orang yang cukup menginspirasi banyak orang, hingga namanya sempat disebut dalam buku karangan Moammar Emka dengan judul 'Ade Ape Dengan Mak Erot' dan novel oleh Akoer dengan judul Big Size.

Tetapi, masih sedikit pihak yang tak mengetahui kisah hidupnya. Mak Erot lahir 141 tahun lalu di Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat di tahun 1878.

Beberapa tahun lalu, yakni di tahun 2016, sebuah peristiwa terjadi saat adanya pemindahan makam yang mengejutkan warga.

Ternyata, makam yang dipindahkan itu merupakan makam atas nama Mak Erot (80), Mak Asmi (70) dan Sarpani (50) yang merupakan penduduk asli Kampung Cikempong, Desa Pakansari.

Heboh kuburan Mak Erot yang digali dan jenazahnya yang masih utuh (tribunnews.com)

Menurut laporan seorang warga senior  Kampung Cikempong yaitu Salih (70), ia terkejut ketika  melihat ketiga makam tersebut.

Dari kesaksiannya, ketika dgali ketiga kerangka mereka masih utuh dan terbungkus kainkawan dengan warna yang memudar bercampur tanah liat.

Tak hanya kerangkanya saja, rambut Mak Erot juga diketahui masih utuh. Lalu toko agama Kelurahan Pakansari,  Ustaz Atep Miftahudin, menjelaskan kalo kedua jenazah yang ditemukan bersama  jenazah Mak Erot masih utuh tersebut adalah keluarga besar Mak Erot.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"