WOW! Begini Gaya Hidup Alfi Damayanti, Karyawati Cikarang yang Diajak Nginap Bos di Kantor

WOW! Begini Gaya Hidup Alfi Damayanti, Karyawati Cikarang yang Diajak Nginap Bos di Kantor

Karyawati di Cikarang yang mengaku sering diajak nginap atau staycation oleh bos di kantor yakni Alfi Damayanti dikabarkan memiliki gaya hidup yang cukup mewah. Gaya hidup karyawati tersebut terungkap dari beberapa postingan di sosial media yang ia miliki, termasuk akun TikTok miliknya.

Dilansir dari akun TikTok @hellosayalfi, wanita cantik ini terlihat merayakan ulang tahun di sebuah hotel kawasan Karawang, Jawa Barat dengan acara makan malam yang romantis. Diduga ia makan malam bersama kekasihnya, saat ulang tahunnya yang ke-24 pada 22 Agustus 2022 lalu.

Nampak ia mendapatkan kue ulang tahun dan hiasan bunga yang romantis di atas meja makan. Yang juga bikin Alfi Damayanti bahagia saat itu adalah ia mendapatkan hadiah, diduga iPhone dari sang kekasih. Ada warganet yang mengomentari makan malam ulang tahun itu sangat mewah. “Hbd berasa lamaran,” tulis seorang warganet. “Apa iya ini cwe seorang karyawan pabrik,” tambah warganet lainnya.

Gaya Hidup Alfi Damayanti Karyawati Cikarang (TikTok @hellosayalfi)

Selain merayakan acara ulang tahun di hotel, Alfi Damayanti juga memiliki penampilan yang mewah dibandingkan karyawan pabrik atau perusahaan yang ada di Cikarang pada umumnya. Apalagi diduga penghasilan bulanan Afi Damayanti mungkin tidak begitu besar.

UMK Kabuoaten Bekasi tahun 2023 sudah ditetapkan lewat Peraturan Menteri Tenaga Kerja Nomor 18 Tahun 2022 dan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 561.7/Kep.776- Kesra/2022. Dalam aturan itu tercantum gaji UMR Cikarang yang berada dalam wilayah Kabupaten Bekasi dan provinsi Jawa Barat.

Gaji UMR Cikarang mencapai 5.137.575.44. UMR Cikarang tidak jauh berbeda dengan DKI Jakarta. Memang di kawasan Cikarang banyak perusahaan-perusahaan yang memiliki pabrik- pabrik. Tentu banyak para karyawan dan karyawati Cikarang yang bisa mendapatkan penghasilan lebih dari nilai UMR tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"