Duh! Karyawati Cikarang Alfi Damayanti Dituding Pansos Usai Kasusnya Viral, Netizen: Misi Berhasil Gaes

Duh! Karyawati Cikarang Alfi Damayanti Dituding Pansos Usai Kasusnya Viral, Netizen: Misi Berhasil Gaes

Alfi Damayanti alias AD merupakan karyawati yang bekerja di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Namanya selama dua pekan ini memang viral setelah pengakuannya ke publik bahwa ada oknum atasan di perusahaan tempatnya bekerja yang diduga suka mengajaknya menginap atau staycation supaya kontrak kerja Alfi Damayanti diperpanjang.

Memang setelah namanya jadi perbincangan publik, Alfi Damayanti seperti semakin sering menunjukkan eksistensinya di sosial media terutama TikTok. Melansir dari akun TikTok milik Alfi Damayanti @hellosayalfi sudah memiliki jumlah pengikut sekitar 42 ribu akun hingga Senin (15/5).

Termasuk saat ia menjadi bintang tamu dalam program di televisi. Ia juga mengabadikan momen tersebut ke TikTok. Nampak ia sedang di-makeup sebelum syuting dan melakukan sesi foto bersama dengan narasumber dan presenter dalam program tersebut. Alfi Damayanti pun tidak lagi memakai masker dan menunjukkan wajah aslinya.

Alfi Damayanti Dituding Pansos Usai Kasusnya Viral (Tiktok @hellosayalfi)

Beberapa warganet pun menanggapi video Alfi Damayanti yang semakin sering muncul ke publik, menceritakan pengalaman yang ia rasakan beberapa waktu silam. “Misi berhasil gaes,” tulis seorang warganet di kolom komentar TikTok. “Misi sukses,” tambah warganet lainnya.

Namun di depan sejumlah media belum lama ini, Alfi Damayanti menegaskan jika dirinya sama sekali tidak ingin pansos terkait kasus yang ia jalani sekarang. “Saya di sini hanya ingin menyampaikan bahwa saya bukan ingin pansos, tapi saya cuma ingin mendapatkan keadilan,” tegas wanita cantik berambut panjang ini.

Alfi Damayanti juga sudah memberikan pernyataan di TikTok terkait masalah yang ia jalani. Alfi Damayanti berkeinginan supaya wanita-wanita lain yang mungkin memiliki masalah yang sama dengannya untuk berani bersuara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"