Ini Dia Pacar Alfi Damayanti Karyawati Cikarang yang Viral, Ganteng Gak Sih?

Ini Dia Pacar Alfi Damayanti Karyawati Cikarang yang Viral, Ganteng Gak Sih?

Sosok pria yang jadi pacar Alfi Damayanti terungkap. Alfi Damayanti merupakan seorang karyawati yang bekerja di Cikarang dan viral beberapa waktu silam karena diajak atasannya di kantor untuk lakukan staycation demi perpanjangan kontrak kerja. Kehidupan pribadi wanita cantik ini pun jadi sorotan.

Mulai dari gaya hidupnya yang disebut mewah, kisaran gaji yang didapat tiap bulan, hingga pria yang saat ini jadi kekasihnya. Alfi Damayanti pun menunjukkan sosok laki-laki yang jadi pacarnya lewat unggahan di Instagram. Padahal akun Instagram Alfi Damayanti sempat dikunci sehingga tidak semua warganet bisa melihat semua postingannya.

Dilansir dari akun Instagram @alfidamayanti22_, wanita berambut panjang ini sedang berlibur bersama seorang pria yang diduga jadi kekasihnya. Dalam foto tersebut keduanya tengah berada di sebuah restoran dan menikmati senja di sore hari. Alfi Damayanti memakai kacamata hitam sementara pria di sebelahnya pakai topi.

Pacar Alfi Damayanti Karyawati Cikarang (Instagram @alfidamayanti22_)

“My support system & my everything,” tulis Alfi Damayanti. Sayangnya dia nampak sengaja mematikan kolom komentar sehingga tidak ada warganet yang memberikan komentar soal foto Alfi Damayanti dengan kekasihnya.

Apalagi sejak Alfi Damayanti diduga pansos setelah namanya terkenal. Alfi Damayanti lewat TikTok pribadinya sering mengunggah kegiatannya sehari-hari. Alhasil warganet pun menduga dirinya pansos usai kasusnya meledak. 

Beberapa warganet pun menanggapi video Alfi Damayanti  yang semakin sering muncul kepublik, menceritakan pengalaman yang ia rasakan beberapa waktu silam. “Misi berhasil gaes,” tulis seorang warganet di kolom komentar TikTok. “Misi sukses,” tambah warganet lainnya.

Namun di depan sejumlah media belum lama ini, Alfi Damayanti menegaskan jika dirinya sama sekali tidak ingin pansos terkait kasus yang ia jalani sekarang. “Saya di sini hanya ingin menyampaikan bahwa saya bukan ingin pansos, tapi saya cuma ingin mendapatkan keadilan,” tegas wanita cantik ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"