Belakangan, produk masker lagi diburu banget oleh warga Korea Selatan. Soalnya ada 'Kim Jong-Un'-nya. Wkwkwk.

Beberapa bulan terakhir, masker 'Kim Jong-Un' lagi gandrung banget nih di Korea Selatan. Kabarnya, masyarakat di sana udah memborong sekitar puluhan ribu paket masker pelembab itu.

Bukan, bukan .... Masker itu gak dibuat sendiri oleh pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un kok. Kim Jong-Un cuma tampil pada kemasannya aja kok. Iya, di kemasannya aja.

Pake masker pelembab dulu gengs~ (beautynesia.id)

Sejalan dengan kondisi negara tetangganya, produk masker itu bermerk "unification moisture nuclear masks". Masker itu dijuluki pula "masker nuklir". 

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Kim Jong-Un dalam kemasan itu tampak tersenyum dengan wajah yang tertutup lembaran masker putih.

Tuh produknya (Twitter @samkimasia)

Dalam kemasan masker pelembab itu juga tampil beberapa slogan bergaya propaganda. Tulisannya antara lain, "Hidup kelembaban untuk semua perempuan di (Korea) Utara dan Selatan!"

Di Korea Selatan, masker itu dijual seharga 4.000 won per kemasan, ya sekitar Rp51.000-an lebih dikit lah kalo pake kurs sekarang . Produk itu diluncurkan oleh perusahaan perawatan kulit 5149 pada Juni lalu.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations