Wanita Ini Jadi kepala Sekolah di Usia 23 Tahun, Ini Catatan Prestasi Moncernya

Wanita Ini Jadi kepala Sekolah di Usia 23 Tahun, Ini Catatan Prestasi Moncernya

Seorang wanita menceritakan kisahnya saat menjadi kepala sekolah baru-baru ini dan berhasil mengundang perhatian publik. Hal tersebut dikarenakan ia telah menjabat sebagai pimpinan tertinggi di sekolah pada usianya yang ke 23 tahun.

Namanya adalah Afifah Fauziyyah. Ia menceritakan kisahnya melalui akun bernama @afifahfauziyyahofficial pada Sabtu (19/6/2021). Dalam unggahannya itu, ia terlihat sedang menandatangani dokumen sebagai kepala sekolah. “Pejuang NIP,” kata Afi dalam keterangan videonya.

Kisah Afifah Fauziyyah, kepala sekolah yang masih berusia 23 tahun (brilio.net)

Sambil menandatangani dokumen, ia juga menceritakan kalo dirinya lulus SMP pada 2012 silam, dan kini telah menjadi kepala sekolah SD di tahun 2021. Sedangkan di video lainnya, ia bercerita bahwa dirinya lulus kuliah di tahun 2019 saat berusia 22 tahun.

Saat ini, Afifah berusia 23 tahun dan dia telah dipercaya untuk menjabat sebagai seorang kepala sekolah di SD IT Al-Husain yang berlokasi di Desa Muara Jaya, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. “Walaupun usia masih muda, insyaallah saya amanah menjalankan tugas ini,” ujar Afi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"