Wajib Diingat, Ini Do’s and Don’ts Saat Interview Kerja

Wajib Diingat, Ini Do’s and Don’ts Saat Interview Kerja

Mengetahui apa saja do’s and don'ts saat interview kerja memang wajib banget. Pasalnya tahap interview merupakan tahapan penting yang  dapat menentukan kamu akan diterima atau tidak di sebuah perusahaan.

Perlu diketahui bahwa wawancara merupakan kemampuan yang membutuhkan latihan agar saat kamu menghadapi situasi tersebut, kamu bisa menjawab pertanyaan dengan baik.

Karenanya, agar penampilan kamu saat wawancara begitu meyakinkan. Oleh karena itu, kamu perlu tahu nih apa saja do’s and don’ts saat interview agar semua lancar dan potensi diterima menjadi lebih tinggi.

Kalau dalam waktu dekat kamu memiliki panggilan interview kerja, coba ingat-ingat beberapa do’s and don’ts saat interview kerja berikut ini agar peluang kamu untuk diterima semakin besar. Apa saja?

1.Jangan Datang Terlambat

1.Jangan Datang Terlambat Do’s and Don’ts Saat Interview Kerja (via Komunitas Psikologi Digital)

Datang terlambat saat wawancara sebenarnya masih dimaklumi, terlebih jika tempat interview dan rumahmu jaraknya lumayan jauh. Tapi disarankan untuk datang tepat waktu.

Berangkatlah lebih awal untuk menghindari kemacetan atau hal-hal lain yang tidak terduga. Karena datang tepat waktu saat wawancara akan memberikan kesan positif pada perusahaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"