Wajah Cantik Pegawai Alfamart yang Hilang Misterius, Benarkah Dibawa Kabur Pacarnya?

Wajah Cantik Pegawai Alfamart yang Hilang Misterius, Benarkah Dibawa Kabur Pacarnya?

Dona Ing merupakan seorang pegawai Alfamart  yang dilaporkan menghilang. Saat berita ini ditulis lebih dari lima hari, wanita cantik itu tak memberikan kabar kepada keluarganya di rumah. Sontak sang ibu mendadak panik dan khawatir dengan kejadian yang dialami Dona. Lalu dimanakah Dona berada?

Pada kamis (2/6) adalah terakhir kalinya Dona terlihat di rumah dan meminta izin kepada ibunya untuk bekerja. Namun sampai kamis malam, Dona tak pulang ke rumah. Keesokan harinya Asma, ibu Dona pun langsung berusaha mencari keberadaan Dona. Ia mendatangi gerai Alfamar di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Rekan kerja di Alfamart pun tidak mengetahui posisi terakhir Dona. Asma mengungkapkan saat hendak berangkat kerja, putrinya meminta izin. “Dia izin keluar pergi kerja, terus ibu menunggu sampai malam nggak ada kabar,” kenang Asma dilansir dari Tribun.

Cantiknya Pegawai Alfamart yang Hilang Misterius (Bangkapos.com)

Sebenarnya beberapa hari setelah menghilang Dona sempat menghubungi Asma. Dia mengatakan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja, namun sedang berada di rumah salah satu temannya. Dona saat itu berjanji akan pulang ke rumah, namun janji tinggal janji, ia pun tak pulang ke rumah.

Akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Kabarnya Polisi sudah mendeteksi keberadaan Dona. Polisi menduga saat ini Dona sudah meninggalkan Sumatera, dan sedang berada di Jakarta. Orangtua pun sudah kesulitan menghubungi Dona karena ponselnya sudah tidak aktif lagi.

Orangtua curiga Dona dibawa lari seseorang pria yang tidak jelas sosoknya. Sebab beberapa hari sebelum menghilang, Dona sempat melakukan percakapan di telepon dengan seorang pria yang diduga kenalan barunya. Orangtua Dona sudah menasehatinya agar tidak sembarangan berkenalan dengan orang yang belum kenal dan dijadikannya pacar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"