Anak Ferdy Sambo Lakukan Reaksi Ini Saat Hakim Datang ke Rumahnya

Anak Ferdy Sambo Lakukan Reaksi Ini Saat Hakim Datang ke Rumahnya

Beberapa waktu lalu hakim yang menyidangkan kasus Ferdy Sambo mendatangi rumah Ferdy Sambo yang menjadi lokasi kejadian rangkaian pembunuhan yang diduga dilakukan Sambo kepada Brigadir J, Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo pun sempat kaget ketika banyak orang masuk ke dalam rumahnya.

Kala itu hakim, jaksa penuntut umum, dan beberapa orang lainnya datang untuk mengecek lokasi kejadian. Trisha yang saat itu ada di rumah menceritakan reaksinya. Melansir dari Viva saat Trisha sedang melakukan live di TikTok @trishhh menceritakan bahwa Trisha sedang berada di lantai 2 rumah dan melihat banyak orang masuk. Trisha mengaku tidak tahu hakim yang menyidangkan kasus orangtuanya karena semua orang pakai masker.

Trisha pun jarang melihat sidang kasus orangtuanya di televisi sehingga wajah hakim pun ia tidak tahu sama sekali. “Saya hanya bengong liatin karena banyak banget (orang-red). Saya sudah dikasih tahu pengacara kalau ada hakim mau datang,” tambah Trisha.

Anak Ferdy Sambo

Meskipun Trisha jarang menyaksikan proses persidangan ayah dan ibunya, pasti sebagai anak ia mendoakan agar masalah itu cepat selesai. Anak Ferdy Sambo ini juga rajin mendatangi tahanan ayah dan ibunya di Rutan Mako Brimob dan Kejaksaan Agung. Saat menjenguk Trisha ditemani kerabat atau ajudan Sambo.

Wajah Trisha pertama kali muncul ke publik setelah Sambo ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Mako Brimob. Trisha bersama ibunya Putri Candrawathi berusaha bertemu Sambo di tahanan namun tidak bisa masuk ke dalam. Trisha mendampingi Putri berbicara ke publik untuk pertama kalinya.

Kesedihan Trisha untungnya terobati karena baru saja ia lulus kuliah dokter dari salah satu universitas di Jakarta. Kemungkinan ia akan melanjutkan kuliah spesialis untuk sebagai syarat untuk menjadi dokter spesialis. Momen Trisha lulus kuliah dokter ia bagikan di Instagram beberapa waktu silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"