Viral Karena Dianggap Anak yang Berbakti Kepada Ibu, Kini Tiko Ditawarkan Pekerjaan dengan Gaji 10 Juta/Bulan

Viral Karena Dianggap Anak yang Berbakti Kepada Ibu, Kini Tiko Ditawarkan Pekerjaan dengan Gaji 10 Juta/Bulan

Kisah kehidupan Tiko dan ibunya, Eny, sempat menjadi atensi masyarakat. Banyak yang merasa iba dengan kehidupan Tiko dan Eny yang begitu memilukan. Namun, seorang pengusaha bernama Henry Kurnia Adhi alias John LBF ikut memberikan perhatiannya kepada Tiko dan ibunya.

 

"Assalamualaikum Wr WB, halo bro Tiko, salam kenal saya Jhon LBF. Saya akhir-akhir ini sering nonton berita tentang bro, dimana saya takjub banget kagum banget dengan anak seperti bro yang sangat mencintai ibunya," kata Jhon dalam Instagramnya dikutip detikcom, Senin (9/1/2023).

 

Dari unggahannya di Instagram, Jhon menawarkan Tiko pekerjaan miliknya karena ia merasa salut dengan sikap Tiko yang mau merawat ibunya sejak kecil.

 

Tak tanggung-tanggung, Jhon bahkan bersedia menawarkan gaji sebesar Rp 10 juta di tahap awal untuk Tiko. Jika Tiko bisa bekerja dengan baik, Jhon memastikan bila ia akan memperoleh gaji yang lebih besar.

Tiko, mendapat tawaran pekerjaan dengan gaji Rp 10 juta/bulan (instagram)

 

"Saya membuka kesempatan barang kali bro tiko berkenan berkarier di perusahaan saya, saya akan kasih gaji bro Rp 10 juta per bulan untuk tahap awal. Kalau nanti secara performance bro bisa bagus kerjanya pasti ada peningkatan gaji dan karier," ungkap Jhon.

 

Tak cuma itu saja, Jhon menjelaskan jika Tiko adalah anak satu-satunya ibu Eny yang tak perlu sungkan dengan kemampuan bekerjanya saat ini. Selain itu Tiko diminta untuk tidak perlu cemas atas ijazah terakhir yang dimilikinya. Bahkan Jhon mengaku akan mendukung Tiko melanjutkan sekolah hingga perguruan tinggi.

 

"Enggak usah takut bro mengenai kemampuan, kompetensi bekerja, skill, kita akan ajarin. Saya sendiri akan bimbing bro, Jhon LBF akan bimbing bro," kata Jhon.

 

"Saya nggak liat ijasah bro apa. Mau enggak sekolah pun.. bahkan di video itu bro sampaikan ingin kuliah, saya pun bersedia untuk support bro untuk bisa kuliah. Saya tunggu konfirmasinya kalau bro Tiko berkenan untuk join di perusahaan saya. Bisa hubungi call center perusahaan saya," tukas dia.

 

Diketahui pula jika Tiko sendiri secara pribadi telah bertemu dengan Jhon. Di pertemuan mereka itu, Jhon menjelaskan jika ia tak hanya menawarkan Tiko pekerjaan, tapi juga berniat membantu merenovasi rumah Tiko dan ibunya.

 

"Selain Saya Menawarkan Tiko Bekerja di salah satu Perusahaan saya dengan Gaji minimal 10 jt/bulan. Saya Juga Akan Merenovasi Total Rumah Tiko Melalui Perusahaan Konstruksi saya @jhontraktor.co," ungkap Jhon.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"