Alasan Ibu Eny Tak Hadiri Pernikahan Tiko

Alasan Ibu Eny Tak Hadiri Pernikahan Tiko

Tiko putra Ibu Eny menikah dengan Nadia. Pernikahan Tiko dan Nadia berlangsung di kediaman Nadia di Tangerang Selatan. Memang dalam pernikahan Tiko pada (19/5) lalu, orangtua Tiko tidak bisa datang. Apa alasan Ibu Eny tak hadir ke pernikahan putra semata wayangnya tersebut?

Ternyata alasan Ibu Eny tidak hadir ke pernikahan Tiko karena kemauannya sendiri. Bukan karena tidak menyetujui putranya menikah dengan Nadia. Justru Ibu Eny memberikan restu kepada Tiko untuk berhubungan serius dengan Nadi sejak masih pacaran dulu. 

Meski tidak bisa hadir tentu Ibu Eny mendoakan agar proses pernikahan Tiko dan Nadia lancar. Sebagai anak yang baik, Tiko juga memohon pamit sebelum berangkat menuju lokasi pernikahan dengan Nadia. Tiko bahkan mencium Ibu Eny sebagai tanda anak yang berbakti kepada orangtua.

Pernikahan Tiko (InsertLive)

Pernikahan Tiko dilakukan sederhana. Mereka juga hanya menggelar akad nikah saja tanpa melakukan resepsi pernikahan dengan tamu undangan yang banyak. Tiko dan Nadia sepakat mengundang keluarga dan teman dekat saja. 

Meski pernikahan dilangsungkan sederhana namun Tiko sebagai pengantin pria tetap memberikan mas kawin untuk Nadia. Tiko memberikan perhiasan dan uang tunai. Termasuk buket uang dengan ukuran besar dalam jumlah nominal capai Rp 1 juta. Tiko juga memberikan mas kawin berupa alat salat untuk istrinya.

Nadia dan Tiko sudah pacaran selama dua tahun. Pantas saja selama pacaran dua tahun, Nadia tahu benar kehidupan Tiko dan Ibu Eny yang tinggal di rumah megah namun tidak dialiri listrik. Sebagai pasangan Nadia selalu memberikan dukungan kepada Tiko. 

Ketika rumah Tiko dan Ibu Eny sudah direnovasi, Nadia semakin sering datang ke rumah Tiko. Bahkan ia nampak membantu Tiko melakukan tugas di rumah. Misalnya Nadia mau mencuci pakaian Tiko dan Ibu Eny. Tak ayal Ibu Eny sangat suka dengan sosok Nadia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"