Ibu Tiko Pulang ke Rumah, Begini Reaksinya Lihat Rumah Direnovasi

Ibu Tiko Pulang ke Rumah, Begini Reaksinya Lihat Rumah Direnovasi

Hampir sebulan ibu Eny yang juga Ibu Tiko menjalani perawatan di rumah sakit. Seperti diketahui Eny diduga mengalami masalah kejiwaan setelah tinggal di rumah Tiko yang berada di kawasan Cakung, Jakarta Timur, hidup tanpa listrik selama bertahun-tahun. Rumah Tiko dan Eny pun kini sudah direnovasi.

Banyak petugas kebersihan hingga pemadam kebakaran datang ke rumah megah dua lantai itu untuk melakukan pembersihan. Misalnya rumah Tiko disemprot cairan disinfektan untuk menghilangkan bakteri dan kuman setelah bertahun-tahun tidak dibersihkan.

Setelah itu, pihak PLN kabarnya sudah mulai mengaliri listrik di rumah Tiko agar Tiko dan ibunya bisa hidup dengan layak, bisa melakukan aktivitas di dalam rumah termasuk tak lagi gelap-gelapan saat malam hari. Yang terbaru adalah rumah Tiko dilakukan pengecatan di beberapa bagian rumah, termasuk depan rumah.

Ibu Tiko Kembali ke Rumah (YouTube Bang Brew TV)

Melansir dari kanal YouTube Bang Brew TV, Ibu Tiko pun akhirnya pulang ke rumah. Meski kondisinya masih terlihat belum 100 persen fit, namun banyak perubahan dari wajah Eny. Wajahnya terlihat segar dan tak lusuh lagi. Dikenal sebagai wanita yang galak, saat pulang ke rumah, Eny tersenyum bahagia.

Apalagi Eny melihat rumahnya kini tampil dengan wajah baru. Selain listrik yang sudah menyala, kondisi dinding sudah rapi dengan cat yang membuat suasana rumah semakin rapi dan bersih. Eny sempat membuka lemari putih di ruang tamu, melihat isi rumah dan sangat bahagia. Eny juga sempat menonton program TV sebentar dari televisi yang ada di ruang tengah rumah.

Kembali bisa di rumah bersama Tiko, Eny pun menggandeng tangan Tiko. Ia sepertinya sudah ingin kembali memulai hidup baru bersama Tiko di rumah yang penuh kenangan dan memori bersama ibu dan anak itu. “Tiko dari kecil sama saya,” ujar Eny yang belum mau jalan-jalan keluar rumah bersama Tiko.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"