Ini Dia Sosok Ayah Tiko, Pemuda yang Viral Karena Rawat Ibu di Rumah Mewah Tanpa Listrik dan Air

Ini Dia Sosok Ayah Tiko, Pemuda yang Viral Karena Rawat Ibu di Rumah Mewah Tanpa Listrik dan Air

Baru-Baru ini, viral berita tentang seorang pemuda berusia 23 tahun yang harus merawat ibunya di rumah mewah. Anehnya, meski rumahnya mewah, pemuda itu harus merawat sang ibu tanpa listrik dan air.

Diketahui, pemuda bernama Tiko itu merawat sang ibu yang mengalami depresi karena ditinggal suami pergi pulang kampung belasan tahun silam. Mereka tinggal di rumah mereka di daerah Jakarta Timur. 

Ketika ditelusuri, diketahui bahwa ternyata sosok ayah dari Tiko tersebut adalah seorang mantan pejabat.

# Mengalami Gangguan Jika Sejak Tahun 2010 Silam

# Mengalami Gangguan Jika Sejak Tahun 2010 Silam Rumah Tiko dan ibundanya yang sakit jiwa (msn.com)

Tiko sudah merawat ibundanya sejak tahun 2010 silam. Tiko yang berprofesi sebagai petugas keamanan komplek, merawat ibunya seorang diri.

Awalnya, ibunda Tiko yang bernama Eny ini viral di Tiktok. Saat itu, kisah hidupnya yang tanpa listrik dan air meski tinggal di rumah mewah itu menarik perhatian publik.

Meski besar dan mewah, rumah tersebut terbengkalai. Banyak pohon yang tumbuh di sekitar rumah itu. Sudah tak terurus dan banyak pohon liar, tak ada ada lampu yang menerangi rumah tersebut pula. 

Menurut keterangan satpam kompleks, rumah tersebut sudah 30 tahun tak dirawat. Saluran listrik dan airnya pun sudah putus. 

Ketika Bang Brew TV meliput kisah Tiko, pemuda berusia 23 tahun ini menceritakan jika ibunya semakin depresi setelah ditinggal ayah Tiko pergi pulang kampung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"