Viral Foto Kapolri Jongkok di Pelaminan, Netizen Sebut di Atas Jenderal Masih Ada Istri Jenderal

Viral Foto Kapolri Jongkok di Pelaminan, Netizen Sebut di Atas Jenderal Masih Ada Istri Jenderal

Foto Kapolri jongkok di pelaminan  ternyata cukup viral dan menarik perhatian warganet. Momen itu terjadi saat Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sedang melakukan sesi foto bersama dengan para menteri dan istri-istri menteri di acara resepsi pernikahan anak Sri Mulyani.

Dalam foto itu, Listyo mengenakan setelan jas. Ia jongkok di antara Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko dan Menteri Sekretaris Negara, Praktikno. Meski pose berjongkok saat berfoto, namun Listyo menunjukkan wajah yang nyaman dan tertawa karena senang bisa berkumpul bersama rekan-rekan kerjanya.

Foto Kapolri jongkok di pelaminan pertama kali diunggah oleh istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yakni Nur Asia Uno melalui aplikasi TikTok @mpoknurasia. “Demi foto bersama istri, bapak2 pun mengalah untuk jongkok,” tulis Nur.

Viral Foto Kapolri Jongkok di Pelaminan, Netizen Sebut di Atas Jenderal Masih Ada Istri Jenderal (TikTok @mpoknurasia)

Yang jelas foto Kapolri jongkok di pelaminan tersebut mendapatkan sorotan dari warganet. Seorang warganet pun melontarkan candaan pada komentarnya. “Di atas jenderal masih ada istri Jendera;,” tulis warganet itu.

Ada pula warganet yang terkejut seorang Kapolri mau jongkok di pelaminan. “Baru kali ini lihat para Jenderal jongkok,” tulis warganet itu. Sebab selain Listyo, Moeldoko diketahui adalah mantan Panglima TNI dengan pangkat Jenderal Purnawirawan.

Nur memberikan penjelasan bahwa pose jongkong Kapolri dan para menteri serta pejabat lainnya adalah keinginan dari para suami. “Percaya atau tidak ini inisiatif para bapak untuk jongkok lho,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"