Viral! Dua Wanita Terlibat Cek-cok Karena Serobot Antri Beli BBM

Viral! Dua Wanita Terlibat Cek-cok Karena Serobot Antri Beli BBM

Harga BBM naik pada Sabtu (3/9). Kenaikan harga tersebut membuat warga resah. Bayangkan saja ketika mayoritas masyarakat sedang beristirahat di akhir pekan, mendadak pemerintah menaikkan harga BBM.

Banyak warga rela mengular antri demi mendapatkan BBM untuk bahan kendaraan mereka. Banyak yang sabar menunggu antrian. Tapi tak sedikit pula yang geram hingga mengakalinya dengan berbagai cara.

Di media sosial viral dua wanita adu cek-cok saat sedang mengantri isi bensin. Awal kejadian terlihat dua wanita ini berada dalam antrian yang berbeda. Padahal seharusnya satu stasiun pengisian BBM sepeda motor hanya untuk satu antrian mengular ke belakang.

Viral! Dua Wanita Terlibat Cek-cok Karena Serobot Antri Beli BBM (Instagram @awreceh.id)

Ketika sepeda motor depan sudah selesai mengisi bensin kemudian melaju pergi, wanita tanpa helm langsung menyerobot mengambil antrian. Kesal posisinya diambil, wanita berhelm kemudian menarik tuas motornya kemudian menabrakkan motornya sambil menegur wanita tanpa helm. 

Wanita berhelm tersebut menegur karena merasa benar ia berada pada antrian yang seharusnya. Sama seperti pengendara motor di belakangnya. Alih-alih meminta maaf, wanita tanpa helm membalas teguran wanita berhelm dengan makian disertai muka yang tampak kesal.

Tak terima tegurannya dibalas makian, wanita berhelm menegaskan kembali untuk tidak asal serobot antrian miliknya dan pengendara di belakangnya. Semakin kesal dengan omongan wanita berhelm, wanita tanpa helm langsung menendang bagian depan motor wanita berhelm dengan kaki kanannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"