Viral Ada Crazy Rich Surabaya Adakan Ultah Anak ke-1 Bak Pernikahan Mewah

Viral Ada Crazy Rich Surabaya Adakan Ultah Anak ke-1 Bak Pernikahan Mewah

Sepasang kekasih yang disebut 'crazy rich Surabaya' menjadi perbincangan lantaran mengadakan pesta ulang tahun anak pertama mereka dengan sangat megah.

Video acara mereka pun diunggah dalam akun Instagram @andygondowijoyo. Ia merekam seperti apa suasana yang begitu meriah, dari ulang tahun anak bernama Madline Victoria Sugiarto.

"Review pesta ulang tahun anak crazy rich Surabaya. Madeline Victoria Sugiarto," ucap akun Instagram @andygondowijoyo.

Dari video itu, terlihat seperti apa pembukaan acara ultah yang disambut dengan badut sambil naik sepeda roda satu dan punya ukuran tubuh yang sangat tinggi.

Sepertinya, acara ulang tahun tersebut juga diadakan di geung mewah. Bahkan, terlihat pula beberapa wahana mainan anak yang sangat besar seperti yang ada di mall.

Pesta ulang tahun Viral Ada Crazy Rich Surabaya Adakan Ultah Anak ke-1 Bak Pernikahan Mewah (via instagram)

"Terus habis itu lanjut main boxing game. Ada juga vending claw machine dan basket ball game," ucapnya takjub.

Ketika masuk ke ruang acara, terlihat susunan kursi dan meja untuk tamu undangan. Tampak juga lighting di atas panggung yang juga penuh dengan dekorasi bunga.

"Congrats buat koh Andy dan ci Lely. Satu kata untuk Madeline lucu puoll. Semoga sehat-sehat terus membawa berkat buat keluargamu," ujar Andy.

Andy, sebagai pembawa acara juga sempat menjajal beberapa hidangan yang tersedia di acara tersebut. Sontak, banyak netizen yang langsung terkesima dengan acara ulang tahun anak crazy rich Surabaya itu.

"Selamat ulang tahun medeline," ujar akun @prasetiyo1672.

"Ini mah yang ultah emak bapak nye



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"