Sosok Crazy Rich Surabaya yang Habiskan Rp 75 Miliar untuk Pernikahannya

Sosok Crazy Rich Surabaya yang Habiskan Rp 75 Miliar untuk Pernikahannya

Pasangan crazy rich Surabaya Ryan Harris dan Gwen Ashley menikah pada Sabtu 18 November 2023 lalu. Pernikahan mereka berlangsung super mewah. Kabarnya uang yang dihabiskan mencapai Rp 75 miliar. Lantas siapa sosok Ryan dan Gwen? Apa saja keseharian mereka sebagai orang kaya?

Melansir dari berbagai sumber, Ryan adalah pengusaha yang kini menjabat sebagai CEO di PT Unichem Candi. Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang perdagangan produk mineral untuk industri pertambangan. Ekspansi perusahaan itu mulai terlihat ketika memproduksi garam rafinasi dan mendirikan pabrik pengolahan garam di Gresik, Jawa Timur.

Sementara Gwen adalah putri pasangan Markus Widodo dan Warren Tjandra. Gwen beruntung dibesarkan oleh orangtua yang kaya raya. Ayahnya terkenal sebagai bos perusahaan real estate di Surabaya dan kawasan Jawa Timur. Sebut saja perumahan Griyo Mapan Santoso Tripodo, Central Park Ahmad Yani, perumahan Manyar Indah, dan banyak properti lainnya. 

Crazy Rich Surabaya (Wolipop)

Tak ayal pernikahan crazy rich Surabaya ini pasti diselenggarakan dengan mewah. Dekorasi pernikahan sangat mewah. Setiap sisi dinding terdapat hiasan bunga warna merah tanpa ada daerah yang kosong. Selain bunga di dinding juga ada mobil Ferrari yang ada di dalam tempat resepsi. Mobil itu dihias dengan kelopak mawar merah yang memenuhi seluruh isi mobil.

Diduga mobil tersebut adalah milik Ryan. Ryan dikenal sebagai pria yang memang hobi mengoleksi mobil-mobil sport. Untuk bintang tamu yang tampil di pernikahan Ryan dan Gwen juga bukan kacang-kacangan. Sebut saja nama penyanyi Lyodra, Raisa, hingga Via Vallen didatangkan ke resepsi pernikahan.

Tak hanya penyanyi Indonesia, Ryan dan Gwen juga mengundang sederet penyanyi internasional seperti Nicole Scherzinger, Brian Mc Fadden eks Westlife, hingga  Keith Duffy. Untuk MC pernikahan mereka dipilih Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo yang dikenal sebagai presenter mahal di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"