Profil 5 Crazy Rich Surabaya yang Kalo Nongkrong Ngabisin Duit Ratusan Juta Rupiah, Gak Kira-kira!

Profil 5 Crazy Rich Surabaya yang Kalo Nongkrong Ngabisin Duit Ratusan Juta Rupiah, Gak Kira-kira!

Beberapa nama ini adalah daftar dari orang-orang supertajir yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Ya, sebutlah mereka adalah bagian dari "Crazy Rich Surabaya" yang tajir melintir gak ketolongan.

Saking tajirnya orang-orang ini, sekali nongkrong bisa ngabisin duit ratusan juta rupiah gengs. Tapi gimana ya ... mereka udah tajir melintir dari lahir sih gengs. 

Orang tua mereka emang punya bisnis dengan nilai gila-gilaan. Jadi gak heran deh kalo mereka disebut sebagai crazy rich Surabaya. Dan inilah profil crazy rich Surabaya yang kalo nongkrong ngabisin duit ratusan juta rupiah, gak kira-kira!

#1 Melvin Tenggara

#1 Melvin Tenggara Melvin Tenggara (Instagram @melvintenggara)


Melvin Tenggara adalah salah satu crazy rich Surabaya yang udah gak asing lagi deh. Doi emang udah sering viral di media sosial. Fakta terbarunya, ternyata Melvin bener-bener gak bisa masak mi instan.

Di balik itu, Melvin dikenal sebagai orang yang menjunjung tinggi pendidikan. Emang pendidikan bukan kunci sukses sih, tapi pendidikan adalah cara untuk mempertahankan kesuksesan. Melvin Tenggara juga punya bisnis kuliner.

Namanya juga crazy rich, doi pernah sekalinya bolos sekolah ke Prancis dan Belanda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"