Unik! Kebiasaan Anak Mahfud MD yang Hobi Makan di Warung Pecel dan Nongkrong di Warmindo

Unik! Kebiasaan Anak Mahfud MD yang Hobi Makan di Warung Pecel dan Nongkrong di Warmindo

Dalam sebuah kesempatan Mahfud MD memperkenalkan anak-anaknya, salah satunya anak Mahfud MD yang bernama Mohammad Ikhwan Zein. Wawan biasa anak sulung dari tiga bersaudara ini dipanggil ternyata memiliki kehidupan yang unik. Dokter spesialis olahraga ini sejak dulu merahasiakan jika dirinya anak Mahfud MD.

“Sejak sekolah dia mencari beasiswa sendiri, dia tidak menggunakan nama saya, orang tidak ada yang tau kalau dia anak saya biasanya kan anak pejabat dikasih kemudahan,” jelas Mahfud di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Memang apa yang diceritakan Mahfud dibenarkan oleh Wawan. Dilansir dari YouTube METROTV, Wawan mengatakan setelah ia muncul ke publik dan diperkenalkan oleh Mahfud barulah banyak orang menghubunginya dan kaget. “Banyak yang japri dan DM saya di Instagram. Banyak yang baru tahu kalau saya anak Mahfud MD,” ungkap Wawan yang sedang melanjutkan kuliah di Belanda.

Anak Mahfud MD (detikcom)

Anak Mahfud MD ini mengatakan sejak dulu dia tidak merasa istimewa meskipun punya ayah seorang pejabat. Mahfud diketahui sebelum menjadi Menteri Kordinator Politik, Hukum, dan Ham (Menkopolhukam) pernah menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi, Anggota DPR RI dan Menteri Pertahanan.

“Biasa saja, saat jadi mahasiswa biasa makan di warung pecel, nongkrong di warmindo, nonton sepak bola bareng di pos ronda sampai malam jadi memang nggak ada hal yang khusus karena pergaulannya berbeda,” tegas Wawan.

Bahkan sama sekali Wawan tidak merasakan dan tidak mau menerima keistimewaan atau privilege sebagai anak pejabat. “Saya dan bapak punya jalur berbeda, saya seorang profesional yang punya kehidupan sendiri,” ungkap Wawan yang pernah punya jabatan penting tanpa embel-embel bawa nama orangtua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"